Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di NET TV, Minggu 20 September 2020

Bola.com, Jakarta - Duel dua tim terluka. Tajuk tersebut sangat layak disematkan untuk pertandingan pekan kedua Liga Inggris 2020/2021 yang mempertemukan Southampton versus Tottenham Hotspur, Minggu (20/9/2020) pukul 18.00 WIB.

Maklum kedua tim sama-sama mengawali Liga Inggris musim ini dengan kekalahan. Kebetulan baik Southampton dan Tottenham Hotspur sama-sama kandas dengan skor 0-1.

Southampton dikalahkan Crystal Palace. Sementara Tottenham Hotspur dikandaskan Everton. Kans Southampton untuk setidaknya mencuri poin sangat besar.

Karena mereka bermain di kandang Stadion St Mary's. Kemudian anak asuh Jose Mourinho juga bakal dihadapkan kepada jadwal padat yang tentunya menguras tenaga, emosi, dan fokus.

Untuk diketahui, tanggal 17 September lalu, Tottenham Hotspur baru saja memainkan laga kualifikasi Liga Europa kontra Lokomotiv Plovdiv. Kemudian beberapa hari setelah laga kontra Southampton, Harry Kane dan kawan-kawan bersua Shkendija, kembali di kualifikasi Liga Europa.

Apakah Soton bisa memanfaatkan kondisi ini? Yuk temukan jawabannya pada siaran langsung pertandingan Soton versus Spurs secara gratis di NET TV, Minggu 20 September pada pukul 17.30 WIB. 

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Southampton vs Totttenham Hotspur 

Stadion: St. Mary's 

Sepak mula: 17.30 WIB 

Live: NET TV 

Prediksi Bola.com: 1-1

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer