Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Chelsea Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Chelsea dan Liverpool akan saling jegal pada big match Liga Inggris 2020/2021 yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020) pukul 22.30 WIB. Pertandingan ini akan menarik terutama karena sang juara bertahan akan menghadapi Chelsea yang baru saja belanja besar-besaran di musim panas. 

Pada pekan pertama Liga Inggris 2020/2021, Chelsea menang 3-1 atas tuan rumah Brighton lewat penalti Jorginho serta gol-gol Reece James dan Kurt Zouma. Sang pelatih Frank Lampard juga memasang rekrutan-rekrutan baru seperti Kai Havertz dan Timo Werner sebagai starter di laga tersebut.

Sementara itu, Liverpool langsung terlibat sebuah thriller di laga pertama mereka. Menjamu tim promosi Leeds United, pasukan Jurgen Klopp menang 4-3. Mengandalkan muka-muka lama, The Reds menang lewat hat-trick Mohamed Salah (2 penalti) dan satu gol Virgil van Dijk.

Lini belakang Liverpool terlihat sangat keropos. Tim promosi saja bisa membobol gawang mereka tiga kali. Bagaimana dengan Chelsea?

Chelsea bertekad memutus tren buruk, selalu kalah dalam tiga pertemuan terakhir dengan Liverpool di Premier League. Peluang untuk itu cukup terbuka. Namun, Liverpool, yang ingin memperbaiki reputasi mereka, pasti takkan membiarkan Chelsea berbuat sesukanya.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Minggu (20/9/2020) 

Chelsea Vs Liverpool 

Stadion: Stamford Bridge

Kick-off: 22.30 WIB

Live Streaming: Mola TV 

Video Populer

Foto Populer