Sukses


Liga Inggris: Alex Telles Buka Suara soal Rumor Transfer ke Manchester United

Bola.com, Porto - Bek kiri Porto, Alex Telles, santer dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, dalam beberapa hari terakhir disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan. Sang pemain akhirnya buka suara soal isu transfer tersebut. 

Tellen kembali bersinar bersama Porto lagi pada akhir pekan lalu. Dia mencetak dua gol dari penalti saat kemenangan Porto dengan skor 3-1 atas Braga. 

Penampilan apik itu makin memaskan rumor transfernya ke MU. Namun, setelah laga dia menegaskan masih fokus di Porto.  

Alex Telles juga mengaku tidak terganggu dengan laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Manchester United pada musim panas ini. Dia mengklaim tetap fokus dengan tugas utamanya sebagai pemain Porto. 

"Saya pria yang fokus pada banyak pekerjaaan. Orang-orang meyakini apa yang mereka ingin, mengatakan apa yang mereka inginkan di surat kabar. Tapi, hal terpenting fokus pada pekerjaan saya," kata Telles kepada Sport TV, seperti dilansir Manchester Evening News, Senin (21/9/2020).

"Anda mengetahui itu dan begitu juga rekan setim saya, apa pun yang terjadi. Saya fokus ke klub. Saya di sini, saya bermain." 

"Saya punya orang-orang yang bekerja untuk saya. Saya hanya fokus pada apa pekerjaan saya," imbuh bek kiri Porto itu tentang isu ke Manchester United.    

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Sibuk Buru Pemain

Manchester United dalam tekanan untuk segera mencari pemain baru setelah tampil buruk dan kalah 1-3 dari Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris akhir pekan lalu. 

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan minta klub mendatangkan tiga pemain baru lagi, di sektor bek kiri, bek tengah, dan winger. Alex Telles disebut-sebut menjadi salah satu target utama MU. 

Pemain asal Brasil itu sebetulnya masih terikat kontrak dengan Porto hingga Juni 2021. Sampai sekarang belum ada kesepakatan dari klub Portugal itu untuk memperpanjang kontrak Telles.

Masalah gaji menjadi kendala kedua pihak belum menemui jalan keluar, Telles dikabarkan meminta gaji sebesar 4 juta Euro (setara Rp70 miliar) per musim. Jika tidak menemui titik terang, agen Telles, Pini Zahavi, akan segera mencarikan klub baru untuk kliennya.

Manchester United menjadi salah satu yang tertarik pada pemain berusia 27 tahun itu. Selain United, juara Liga Prancis Paris Saint-Germain sejak musim lalu juga dikaitkan dengan Telles. Performa Telles bersama Porto musim 2019/2020 sangat mengesankan. Telles melakoni 44 penampilan, mencetak 12 gol, dan delapan assist bagi Porto di seluruh kompetisi musim lalu.

Sumber: Manchester Evening News 

 

Video Populer

Foto Populer