Sukses


Liga Inggris: Telikung Manchester United, Liverpool Selangkah Lagi Boyong Ismaila Sarr

Bola.com, Liverpool - Liverpool belum puas berbelanja pemain. Setelah mendapatkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen dan Diego Jota dari Wolverhampton Wanderers, Liverpool dikabarkan tinggal selangkah lagi memboyong Ismaila Sarr. 

Liverpool dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Watford untuk memboyong Ismaila Sarr seharga Rp679 miliar.

Liverpool sebelumnya berhasil membuat transfer besar. Mereka akhirnya sukses merekrut Thiago Alcantara dari Bayern Munchen. Ada kejutan lain dari The Reds ketika berhasil memboyong Diogo Jota dari Wolverhampton.

Namun, selain itu kabarnya masih ada satu pemain lain yang diidamkan oleh Liverpool. Ia adalah penyerang muda milik Watford, Ismaila Sarr.

Kabar kesepakatan antara Liverpool dan Watford soal Ismaila Saar dilansir oleh France Football, Selasa (22/9/2020). Media tersebut mengklaim Liverpool dan Watford baru-baru ini telah menggelar pembicaraan.

Mereka akhirnya menemukan kata sepakat. Watford siap melepas Ismaila Sarr ke Liverpool dengan harga sekitar 36 juta pounds atau sekitar Rp679 miliar.

 

2 dari 3 halaman

Tergiur Keuntungan Finansial

Watford sebenarnya disebut tak buru-buru melepas Sarr. Namun, mereka tergiur dengan keuntungan finansial jika melepas pemain berusia 22 tahun tersebut ke Liverpool.

Liverpool bukan satu-satunya klub yang dikabarkan mengincar Ismaila Sarr. Kabarnya Manchester United juga meminatinya.

Setan Merah berbelok mengejar Sarr karena kesulitan mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Klub Bundesliga itu meminta tebusan sekitar 108 juta pounds.

Meski demikian, Liverpool tak bisa langsung menuntaskan perekrutan Ismaila Sarr dari Watford. Mereka disebut masih harus melepas satu pemain dahulu agar bisa mendapatkan dana segar. Sarr sendiri sebelumnya direkrut Watford dengan harga 30 juta pounds dari Rennes.

Sumber: France Football

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Adi Prasetya, published 22/9/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Highlights Mola TV: Manchester United 0 vs 0 Chelsea | Liga Inggris | (24/10/2020)

Video Populer

Foto Populer