Sukses


Hasil Carabao Cup: West Ham United Pesta Gol, Manchester United Menang Telak

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan babak ketiga Carabao Cup 2020/2021 digelar pada Rabu (23/9/2020) dini hari WIB, setelah laga antara Leyton Orient kontra Tottenham Hotspur ditunda lantaran kasus positif COVID-19. West Ham United berpesta saat menjamu Hull City, dan Manchester United menang tipis kala bertandang ke markas Luton Town.

West Ham United berpesta pada babak ketiga Carabao Cup setelah berhasil menang telak 5-1 atas Hull City. The Hammers berhasil unggul 3-0 lebih dulu lewat gol Robert Snodgrass pada menit ke-18, Sebastian Haller pada menit ke-45, serta eksekusi penalti Andriy Yarmolenko pada menit ke-56.

Hull City sempat membalas lewat gol Mallik Wilks pada menit ke-70, tapi West Ham justru kembali menambah dua gol pada masa injury time lewat gol Haller dan Yarmolenko.

Kemenangan tersebut membawa tim asuhan David Moyes itu melaju ke babak keempat dan akan menghadapi pemenang pertandingan antara Fleetwood Town kontra Everton.

Sementara itu, Manchester United juga berhasil meraih kemenangan dan melaju ke babak keempat. Manchester United menang 3-0 yang dibuka oleh gol Juan Mata dari titik putih pada menit ke-44.

Marcus Rashford dan Mason Greenwood melengkapi kemenangan Manchester United melalui gol yang mereka cetak pada menit ke-88 dan masa injury time.

The Red Devils akan menunggu pemenang laga antara Preston North End kontra Brighton and Hove Albion pada babak keempat Carabao Cup yang akan digelar setelah 28 September 2020.

Selain itu, klub Championship, Brentford, menyingkirkan West Bromwich Albion melalui drama adu penalti. Bermain imbang 2-2 dalam waktu normal, Brentford melaju ke babak keempat dengan kemenangan 5-4 dalam drama adu penalti.

Nasib seperti West Brom juga dialami oleh Watford. Klub Premier League yang satu ini bahkan tersingkir dari Carabao Cup setelah kalah 1-3 dari klub League Two atau kasta keempat Liga Inggris, Newport County.

Video

2 dari 2 halaman

Hasil Carabao Cup, Rabu (23/9/2020) Dini hari WIB

West Bromwich albion 2-2 Brentford

(Hal Robson-Kanu 56'-pen, 66'-pen; Emiliano Hansen 58',Marcus Forss 73'-pen)

Newport County 3-1 Watford

(Tristan Abrahams 18'-pen, Joss Labadie 28', Padraig Amond 65'; Adalberto Penaranda 54'-pen)

West Ham United 5-1 Hull City

(Robert Snodgrass 18', Sebastien Haller 45', 90'+1, Andriy Yarmolenko 56'-pen, 90'+2; Mallik Wilks 70')

Luton Town 0-3 Manchester United

(Juan Mata 44'-pen, Marcus Rashford 88', Mason Greenwood 90'+2)

Video Populer

Foto Populer