Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Puji Debut Dean Henderson Bersama Manchester United

Bola.com, Luton - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji penampilan debut Dean Henderson, bersama timnya. Menurut Solskjaer, Henderson tampil percaya diri mengawal gawang Tim Setan Merah.

Dean Henderson tampil penuh ketika Manchester United mengalahkan tim Divisi Championship, Luton Town, dengan skor 3-0 pada laga babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (23/9/2020) dini hari WIB.

Tak cuma tampil penuh, Henderson juga bermain impresif dalam laga debutnya dengan melakukan penyelamatan gemilang terhadap sundulan pemain lawan, Tom Lockyer.

Seusai laga, Solskjaer pun melontarkan pujian terhadap performa Dean Henderson. Tak cuma dalam hal melakukan penyelamatan, manajer asal Norwegia itu juga senang dengan kepemimpinan Henderson di bawah mistar gawang.

"Ya, Anda bisa melihatnya terjadi, Anda bisa melihatnya sudah disiapkan untuk berada di belakang dan dia melakukan penyelamatan," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Saya sangat puas dengan performanya, baik ketika dia harus melakukan penyelamatan, dan juga bagaimana dia meneriaki tim. Dan ketika dia menguasai bola di kakinya, dia selalu nyaman," imbuh legenda Manchester United itu.

 

2 dari 3 halaman

Girang Jalani Debut Bersama MU

Sementara itu, Henderson yang musim lalu dipinjamkan ke Sheffield United tak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya setelah menjalani debut bersama Manchester United.

"Saya memimpikan ini sepanjang hidup saya! Sungguh perasaan yang luar biasa bisa menjalani debut bagi klub yang saya cintai! Tak kebobolan dan kemenangan untuk menyempurnakannya!" tulis Henderson di akun Twitter pribadinya.

Henderson yang baru meneken kontrak hingga 2025 diyakini bakal memberikan persaingan yang ketat bagi kiper utama Manchester United saat ini, David de Gea.

Sumber: MUTV, Twitter

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 23/09/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer