Sukses


Liga Inggris: Jurgen Klopp Yakin Masa Depan Curtis Jones di Liverpool Cerah

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp puas dengan penampilan Curtis Jones pada putaran ketiga Carabao Cup melawan Lincoln. Pemain berusia 19 tahun itu mencetak dua gol dan membantu Liverpool menang 7-2.

"Babak pertama sangat bagus, awal babak kedua sangat bagus," demikian penilaian Klopp tentang performa Jones, dikutip dari Sportsmole, Jumat (25/9/2020).

"Masih ada yang harus diperbaiki tetapi semua orang tahu pendapat saya tentang Curtis Jones, dia adalah bakat yang luar biasa dan kami akan bersenang-senang dengannya, saya cukup yakin di masa depan," tegas Klopp.

"Kedua gol itu sulit. Yang kedua, sentuhan pertama benar-benar luar biasa antara dua lawan dan kemudian dia melihat peluang dan menyelesaikannya."

Dalam duel itu, Xherdan Shaqiri membuka skor dengan tendangan bebas dan menunjukkan permainan yang bagus di lini tengah. Klopp memberi sinyal akan memberikan kesempatan lagi untuk Shaqiri.

Divock Origi, yang mencetak gol pada menit ke-89 untuk melengkapi kemenangan 7-2, juga punya kans yang sama.

"Semua orang memanfaatkan kesempatan untuk tampil, itu sangat penting," katanya.

"Pintu saya selalu terbuka dan jika seorang pemain menunjukkan keinginan - karena mereka semua bisa bermain sepak bola - itulah mengapa mereka ada di Liverpool. Ada banyak pertandingan musim ini.

"Mereka menunjukkan keinginan, kami melihat sikap malam ini, begitu banyak hal yang saya suka dan apa yang ingin kami lihat dari tim Liverpool.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Liverpool

Liverpool Vs Arsenal (29/9/2020)

Aston Villa Vs Liverpool (5/10/2020)

Everton Vs Liverpool (17/10/2020)

Liverpool Vs Sheffield United (24/10/2020)

Liverpool Vs West Ham (31/10/2020)

Manchester City Vs Liverpool (7/11/2020)

Liverpool Vs Leicester City (21/11/2020)

 

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer