Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Brighton Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan main tandang melawan Brighton pada pekan ke-3 Liga Inggris 2020/21, Sabtu (26/9/2020). Manchester United bakal membutuhkan komposisi pemain yang tepat.

Tim Setan Merah baru memainkan laga pertamanya di pekan ke-2, dan mereka kalah 1-3 menjamu Crystal Palace. Satu-satunya gol MU dicetak oleh gelandang baru Donny van de Beek.

MU kemudian menang 3-0 atas Luton Town di putaran ketiga Carabao Cup. MU menang lewat penalti Juan Mata, serta gol-gol dua pemain pengganti, Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Ada beberapa pemain MU yang tampil impresif di laga tersebut, termasuk van de Beek, Rashford, Greenwood, dan bek sentral Eric Bailly. Sang manajer Ole Gunnar Solskjaer pun didesak untuk memasang empat pemain itu sebagai starter saat melawan Brighton nanti.

Sementara itu, Brighton juga baru menang di Carabao Cup. Brighton menang 2-0 atas Preston North End lewat gol-gol Alireza Jahanbakhsh dan Alexis Mac Allister. Brighton lolos dan akan bertemu dengan MU di putaran keempat.

Duel Brighton vs Manchester United di Carabao Cup itu akan digelar tiga hari setelah bentrokan mereka di Liga Inggris akhir pekan ini. Namun sebelum bertemu di Carabao Cup, The Red Devils wajib memanfaatkan kesempatan untuk mengalahkan Brighton di Liga Inggris setelah kandas pada laga pertama mereka di kompetisi ini. 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Brighton Vs Manchester United

Sabtu (26/9/2020)

Pukul: 18.30 WIB

Live streaming: Mola TV

Link: https://mola.tv/libraries/sports

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer