Sukses


MOTION GRAFIS: Statistik Liga Inggris, Manchester United Kalahkan Brighton dengan 7 Shots

Bola.com, FalmerManchester United mengalahkan Brighton and Hove Albion dengan skor 3-2 di The American Express Community Stadium pada pekan ketiga Liga Inggris 2020/2021, Sabtu (26/9/2020) malam hari WIB. The Red Devils menaklukkan tim tuan rumah dengan hanya melakukan tujuh tembakan.

Pada menit ke-33, gelandang Manchester United, Mason Greenwood, sukses mencetak gol ke gawang Brighton. Namun, gol tersebut dianulir karena Marcus Rashford yang memberikan umpan terjebak offside lebih dulu.

Gol yang dinanti-nanti tim tuan rumah tersaji pada menit 40'. Neal Maupay dengan sangat baik mengecoh David de Gea melalui eksekusi penalti dengan panenka.

Tak butuh waktu lama, skor menjadi 1-1 setelah Lewis Dunk mencetak gol bunuh diri. Hingga babak pertama usai, Manchester United dan Brighton bermain imbang 1-1.

Pada menit ke-53, untuk kali kedua, gol Manchester United dianulir. Lagi-lagi, Marcus Rashford berada dalam posisi offside.

Hanya dua menit, Rashford benar-benar menggetarkan gawang Brighton. Tendangan kaki kirinya tak bisa dihadang Mathew Ryan setelah terkena Dunk.

Brighton terus menekan pertahanan Manchester United. Hasilnya, Solomon March berhasil mencetak gol pada injury time.

Neal Maupay dianggap melakukan handball di kotak terlarang dan membuat wasit menunjuk titik putih. Bruno Fernandes yang menjadi algojo sukses mencetak gol.

Manchester United akhirnya membawa pulang tiga poin setelah meladeni perlawanan alot Brighton dengan skor 3-2 pada pekan ketiga Liga Inggris musim ini. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang meski hanya melakukan tujuh tembakan dan 3 shots on target.

Video Populer

Foto Populer