Sukses


Liga Inggris: Bakal Dilepas Chelsea, Antonio Rudiger Diincar 3 Klub Eropa

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan ESPN bakal melepas Antonio Rudiger pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sejumlah klub Eropa tertarik menampung Rudiger, mulai dari West Ham United, Tottenham Hotspur, dan Paris Saint-Germain.

Bek asal Jerman itu belum pernah sekali pun membela Chelsea pada musim ini. Bahkan, dari lima pertandingan yang sudah dijalani Tim London Biru pada musim 2020/2021, Antonio Rudiger tercatat sekali duduk di bangku cadangan dan empat lainnya tak masuk daftar susunan pemain.

Situasi tersebut semakin memperkuat indikasi jika manajer Chelsea, Frank Lampard, sudah tak lagi membutuhkan tenaga sang pemain. Pasalnya, Lampard sudah memiliki Thiago Silva untuk menempati pos di jantung pertahanan.

Rencananya, Chelsea akan menjual Antonio Rudiger ke klub lain sebelum bursa transfer musim panas tahun ini ditutup pada 5 Oktober mendatang. Seperti dilansir ESPN, The Blues bersedia melepas sang pemain ke klub lain dengan banderol 20 juta poundsterling (Rp 382 miliar).

Chelsea berharap bisa segera menjual bek berusia 27 tahun tersebut. Pasalnya, kontrak Antonio Rudiger bersama Tim London Biru akan berakhir pada 30 Juni 2022.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Diincar 3 Klub Eropa

Meski bakal dilepas Chelsea, mantan bek AS Roma tersebut tak perlu khawatir dengan kelanjutan kariernya. Tiga klub Eropa, yakni West Ham United, Tottenham Hotspur, dan Paris Saint-Germain berminat mendapatkan jasanya.

Namun, Rudiger dikabarkan bakal memprioritaskan klub yang bisa memberikan dirinya jaminan bermain. Sebab, sang pemain butuh kesempatan lebih sering tampil demi bisa membela Timnas Jerman di Piala Eropa 2020.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer