Sukses


Liga Inggris: Manchester United Tertarik Pinjam Luka Jovic dari Real Madrid

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Manchester Evening News berminat meminjam Luka Jovic dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Di sisi lain, Madrid bersedia melepas Jovic dengan status pinjaman.

Pemain berusia 22 tahun tersebut bergabung dengan Madrid pada musim panas 2019. Berhasil mencetak 27 gol bersama Eintracht Frankfurt pada musim 2018/2019 membuat Luka Jovic diharapkan bisa menjadi suksesor Karim Benzema di lini serang.

Akan tetapi, pemain Timnas Serbia itu tampil kurang meyakinkan. Luka Jovic hanya mencetak dua gol dan dua assist dari 27 laga bersama Real Madrid pada musim lalu.

Pada awal musim ini, Luka Jovic mendapat kepercayaan dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Dia pun bermain selama 71 menit ketika Los Blancos meraih kemenangan 3-2 atas Real Betis pada laga pekan ketiga La Liga di Benito Villamarin, 26 September lalu.

Meski puas dengan penampilan Luka Jovic, Zidane dikabarkan tak terlalu membutuhkan tenaga sang pemain. Real Madrid siap melepas Jovic ke klub lain sebelum bursa transfer musim panas tahun ini ditutup pada 5 Oktober 2020.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Manchester United Siap Menampung

Tak lagi mendapatkan tempat di Madrid, Luka Jovic justru masuk daftar belanja Manchester United. Tim Setan Merah butuh pemain seperti Jovic untuk meningkatkan daya gedor di lini serang.

Saat ini, MU hanya memiliki Anthony Martial dan Odion Ighalo yang berposisi sebagai penyerang murni. Rencananya, Manchester United ingin meminjam Luka Jovic dari Real Madrid hingga akhir musim ini.

Meski begitu, Tim Setan Merah tak sendirian dalam perburuan Jovic. Tiga klub Serie A, yakni AS Roma, AC Milan, dan Inter Milan juga berminat menggaet sang striker dari Madrid.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer