Sukses


Liga Inggris: Manchester United Maruk, Edinson Cavani dan Luka Jovic Didekati Sekaligus

Bola.com, Manchester - Manchester United masih belum puas dengan kekuatan lini depannya. Tim berjulukan Setan Merah itu tengah mendekati dua penyerang sekaligus.

Manchester United memiliki empat striker di skuadnya musim ini. Namun, hanya dua di antaranya yang berstatus penyerang murni, yaitu Anthony Martial dan Odion Ighalo. Adapun, Marcus Rashford dan Mason Greenwood lebih sering bermain melebar.

Untuk menambah daya gedor, Manchester United tertarik mendatangkan Edinson Cavani. Kebetulan, pemain asal Uruguay itu sedang menganggur alias tanpa klub setelah menolak perpanjangan kontraknya di Paris Saint-Germain.

Laporan ini berasal dari Gianluca Di Marzio. Jurnalis flamboyan dari Italia tersebut juga mengabarkan bahwa Setan Merah mengincar bomber Real Madrid, Luka Jovic.

"Manchester United mencari penyerang baru. Pembicaraan sedang berlangsung dengan Edinson Cavani dan Real Madrid untuk meminjam Luka Jovic," cuit Di Marzio di akun Twitternya, @DiMarzio.

Pendekatan Manchester United terhadap Cavani dan Luka Jovic disinyalir sebagai aksi jaga-jaga. Setidaknya, satu di antara keduanya mampu didaratkan di Old Trafford atau bahkan keduanya.

2 dari 3 halaman

Meminjam Luka Jovic

Untuk mendatangkan Cavani, Manchester United tidak akan mengeluarkan uang sepeser pun. Jika ingin meminjam Luka Jovic, Setan Merah kemungkinan akan menyerahkan sejumlah kompensasi untuk Real Madrid.

Di antara keduanya, kemampuan Cavani lebih teruji. Dalam tiga musim belakangan, striker berusia 33 tahun itu masih mampu mengumpulkan 50 gol di Liga Prancis.

Bandingkan dengan Luka Jovic. Setelah mencatatkan 25 gol dalam pada 2017-2019 untuk Eintracht Frankfurt, pemain berusia 22 tahun ini tampil melempem ketika dibeli Real Madrid pada musim lalu.

Dipercaya bermain dalam 17 laga, performa Luka Jovic tidak meyakinkan. Dia kalah bersaing dengan Karim Benzema. Alhasil, mantan pemain Benfica ini hanya mampu mengukir dua gol.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer