Sukses


VIDEO: Dominic Calvert-Lewin, Striker Everton yang Tak Boleh Diremehkan di Liga Inggris

Bola.com, Liverpool - Siapa striker yang mendapat perhatian pada tiga laga awal Liga Inggris 2020/2021? Salah satunya adalah penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin. Mengapa?

Dominic Calvert-Lewin sudah menorehkan lima gol dari tiga pertandingan awal Liga Inggris musim ini. Pemain berusia 23 tahun tersebut bahkan sempat menorehkan hattrick saat menghadapi West Bromwich Albion pada pekan kedua.

Gol pertamanya pada musim ini di Liga Inggris sepertinya tidak akan ia lupakan. Calvert-Lewin menorehkan gol kemenangan saat menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan pertama di London. Golnya tercipta pada menit ke-55 setelah mendapat umpan dari Lucas Digne.

Setelah itu, hattrick ditorehkannya. Ia menciptakan gol ketika The Toffees menang besar 5-2 atas West Brom. Gol-gol penyerang Inggris tersebut tercipta pada menit ke-31, 62', dan 66'.

Everton belum terkalahkan hingga pekan ketiga Liga Inggris musim ini dan kemenangan yang terbaru yaitu atas Crystal Palace 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Calvert-Lewin mencetak gol pertama untuk timnya saat pertandingan berjalan 10 menit.

Ketajaman seorang Calvert-Lewin sudah tampak sejak musim 2019/2020. Kala itu, mantan pemain Sheffield United tersebut menorehkan 13 gol dalam 36 laga di Liga Inggris. Ia menjadi lini depan yang dipercaya sejak Everton ditangani pelatih kaya pengalaman, Carlo Ancelotti.

Kini, sudah lima gol yang dicetak Dominic Calvert-Lewin di Liga Inggris. Berapa gol yang ia akan cetak hingga akhir musim untuk Everton nanti? Kita nantikan bersama. (Editing video dibantu: Firstnadya Pramesthi *)

Video Populer

Foto Populer