Sukses


Wijnaldum Beri Bukti Liverpool Masih Lapar Meraih Gelar Liga Inggris Lagi

Bola.com, Jakarta Liverpool belum cepat berpuas diri setelah menyudahi penantian selama 30 tahun untuk kembali mencicipi gelar Liga Inggris. Menurut Georginio Wijnaldum, The Reds masih lapar untuk kembali meraih gelar serupa musim ini.

Tekad kembali meraih titel Liga Inggris bukan hanya dilontarkan dengan kata-kata. Pemain Liverpool itu mengatakan skuad Liverpool berlatih lebih keras dan sekarang berubah menjadi makin bugar dan fokus.  

Wijnaldum mengatakan rasa lapar untuk meraih lagi gelar Liga Inggris membuat para pemain meningkatkan level intersitas latihan dalam beberapa pekan terakhir. 

"Karena tim ini sudah bersama lama, setiap orang tahun sama lain dan dasarnya sama seperti yang kami lakukan musim lalu," kata Wijnaldum, saat ditanya bagaimana cara Liverpool untuk menjaga konsistensi pada musim ini, seperti dilansir Goal Internasional, Sabtu (3/10/2020). 

"Apa yang kami lakukan sekarang, karena sudah menjadi juara, adalah ingin memberikan lebih dan memenanginya lagi. Kami berlatih keras seperti sebelumnya, mungkin lebih keras karena kami tahu tidak bisa berlatih kurang dari sebelumnya. Kami tahu betapa sulitnya memenagi laga demi laga dan tampil bagus." 

"Kami hanya melakukan hal-hal seperti musim lalu. Tapi kami lebih tajam dan fokus," imbuh Wijnaldum soal bukti dari tekad Liverpool juara Liga Inggris lagi. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Liverpool Juga Incar Liga Champions Lagi

Liverpool juga mengincar kembali meraih trofi Liga Champions lagi, yang terakhir kali direbut pada 2019. The Reds tergabung di Grup D bersama Ajax, Atalanta dan FC Midtjylland.

"Saya tahu banyak pemain yang bermain di sana. Saya bermain bersama beberapa pemain di tim nasional. Rasanya bagus bermain melawan mereka," ujar Wijnaldum. 

"Mereka layak mendapat respek dari jenis sepak bola yang mereka mainkan. Saya berbicara tentang tiga tim di grup." 

"Mereka berhak mendapat respek dari kami dan kami akan menunjukkan kepada mereka bahwa kami punya respek dengan bermain 100 persen dan melakukan yang terbaik untuk memenangi pertandingan," imbuh pemain asal Belanda itu. 

Sumber: Goal Internasional 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Giorginio Wijnaldum

Video Populer

Foto Populer