Sukses


VIDEO Bursa Transfer Liga Inggris: Edinson Cavani dan Facundo Pellistri Menuju Manchester United

Bola.com, Manchester - Klub besar Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan akan mendatangkan Edinson Cavani, yang berstatus tanpa klub saat ini. Selain itu, The Red Devils juga akan merekrut penyerang muda dari klub Uruguay, Penarol, bernama Facundo Pellistri pada bursa transfer Oktober 2020.

Edinson Cavani, menurut Guardian, akan menjalani tes medis untuk bergabung ke Manchester United. Cavani datang dengan status bebas transfer, tetapi United perlu mengeluarkan biaya sebesar 10 juta euro atau sekitar 174 miliar rupiah untuk fee sang agen mantan pemain PSG (Paris Saint-Germain) tersebut. Angka 10 juta euro tersebut yang dikabarkan membuat Benfica dan Atletico Madrid batal menggaet Cavani.

Cavani merupakan pilihan terakhir dari Man. United. Hal tersebut karena The Red Devils gagal mendatangkan Jadon Sancho. Tawaran terakhir United untuk Borussia Dortmund ditolak. Lalu, Ousmane Dembele gagal dipinjam dari Barcelona. Blaugrana hanya ingin Dembele dilepas dengan status permanen.

Sementara itu, Manchester United, menurut jurnalis Guardian, Fabrizio Romano, juga akan merekrut penyerang berusia 18 tahun dari Penarol, Facundo Pellistri. Ia akan didatangkan dengan biaya sebesar 10 juta euro.

Facundo Pellistri sepertinya pilihan yang tepat bagi Manchester United yang ingin membangun skuat dari pemain-pemain muda sehingga bisa kembali merajai Liga Inggris. Edinson Cavani juga menjadi opsi jangka pendek karena akan dikontrak selama satu tahun pada bursa transfer kali ini.

Video Populer

Foto Populer