Sukses


Hasil Pertandingan Liga Inggris: West Ham Menggila, Pecundangi Leicester di King Power Stadium

Bola.com, Leicester - West Ham mempermalukan Leicester City 3-0 pada pekan keempat Liga Inggris 2020/2021 di King Power Stadium, Minggu (4/10/2020) malam.

Tiga gol West Ham dicetak oleh Michail Antonio pada menit ke-14, Pablo Fornald pada menit ke-34, dan Jarod Bowen (83').

Leicester gagal memaksimalkan keunggulan mereka dalam hal penguasaan bola. Sejak menit awal, pasukan Brendan Rodgers berusaha menekan. Namun, mereka hanya mampu membuat empat peluang dan tak ada yang mengenai sasaran.

Sebaliknya, West Ham tampil lebib efektif. Declan Rice dkk. melepaskan 14 tembakan, 6 mengenai sasaran, dan dua menjadi gol.

Setelah tertinggal 0-2, Leicester mencoba mengurung pertahanan West Ham. Namun, mereka melupakan pertahanan.

West Ham justru makin menggila. Mereka berhasil memanfaatkan serangan balik dan membuat lini belakang kelimpungan. Jarod Bowen membuat West Ham unggul 3-0.

Berawal dari serangan balik, Bowen sukses melewati bek Leicester City dan tinggal berhadapan satu melawan satu dengan kiper Kasper Schmeichel. 

Menjelang babak kedua berakhir, Leicester masih mengejar. Namun, Harvey Barnes menerobos pertahanan West Ham dan melepaskan tembakan dan masuk. Namun, setelah ditinjau dengan VAR, golnya dinyatakan tidak sah karena ia lebih dulu berada di posisi off-side.

Skor 3-0 untuk West Ham bertahan hingga laga berakhir.

Pada laga lain, Southampton menang atas West Bromwich dengan skor 2-0. Dua gol tim tuan rumah dicetak oleh Moussa Djenepo pada menit ke-41 dan Oriol Romeu pada menit ke-69.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara

 

Video Populer

Foto Populer