Sukses


VIDEO: Erik Lamela Bakal Dapat Roti dan Air dari Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer?

Bola.com, Manchester - Sosok Erik Lamela menjadi salah satu pemain yang mendapat sorotan setelah Manchester United kalah telak 1-6 dari Tottenham Hotspur pada pekan keempat Liga Inggris 2020/2021, Minggu (4/10/2020) malam hari WIB. Pemain asal Argentina tersebut bakal dapat roti dan air dari Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer. Kok bisa?

Ya, roti dan air bakal diberikan Ole Gunnar Solskjaer bila Erika Lamela adalah anaknya. Ia merasa tindakan yang dilakukan oleh pemain Tottenham Hotspur tersebut tidak benar. Apa yang dilakukan Lamela.

Kejadiannya pada babak pertama, saat kedudukan skor Manchester United tertinggal 1-2 dari Spurs. Insiden di dalam kotak penalti United. Lamela dengan Anthony Martial saling "bergesekan".

Tangan Lamela tampak cukup keras mengenai dada dan leher Martial. Penyerang Manchester United tersebut tidak terima dan membalasnya dengan gerakan dua jari ke arah leher Lamela. Pemain asal Argentina tersebut kemudian melakukan aksi menjatuhkan diri. Kemudian, wasit mengganjar Martial kartu merah, sedangkan Lamela hanya kuning.

Alhasil United bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-28 dan berakhir kekalahan telak di Old Trafford. Kembali lagi soal roti dan air, seperti apa penjelasan Solskjaer?

"Seseorang tidak bisa berdiri diam selama 5 detik, baru menjatuhkan diri. Bila itu anak saya, ia akan hidup dengan air dan roti selama dua pekan. Aksi seperti itu bukan sesuatu yang saya inginkan dilakukan oleh para pemain Manchester United," ujar Ole Gunnar Solskjaer terkait aksi Erik Lamela dalam laga saat konferensi pers setelah kekalahan telak timnya dari pasukan Jose Mourinho pada pekan keempat Liga Inggris, seperti dilansir AP.

Video Populer

Foto Populer