Sukses


Liga Inggris: Manchester United Resmi Dapatkan Alex Telles dari FC Porto

Bola.com, Manchester - Raksasa Liga Inggris, Manchester United resmi mendapatkan Alex Telles dari FC Porto. Bek sayap itu dikontrak dengan durasi panjang mencapai empat tahun plus opsi penambahan satu tahun.

Alex Telles direkrut pada bursa transfer musim panas 2020. Ia menjadi rekrutan kedua Manchester United setelah Donny van de Beek.

Sebagai seorang bek sayap, Alex Telles diprediksi bakal menambah daya dobrak Manchester United. Sebab, empat tahun membela FC Porto, ia sukses menceploskan 26 gol dan menyumbangkan lebih dari 50 assist.

Meski namanya jarang didengungkan, Alex Telles telah meraih banyak gelar. Bek asal Brasil berusia 27 tahun itu berhasil meraih trofi Liga Portugal bersama FC Porto dan juga menjuarai Liga Turki saat berseragam Galatasaray.

"Bergabung dengan tim prestisius seperti Manchester United adalah sebuah kehormatan besar. Anda harus bekerja ekstra keras untuk bisa meraih momen ini dalam karier, dan saya berhasil mewujudkannya," kata Telles.

"Saya berjanji akan mengerahkan segala yang terbaik untuk meraih sukses di Manchester United," ujaarnya lagi.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sudah Tak Sabar Ingin Segera Bermain

Hadirnya Alex Telles membuat Manchester United lega. Pasalnya, sejumlah pemain incaran mereka, terutama di barisan pertahanan, gagal direkrut.

Sergio Reguilon misalnya, memilih bergabung dengan Tottenham Hotspur. Transfer Kalidou Koulibaly dari Napoli juga urung terlaksana.

Alex Telles pun sudah tak sabar ingin membayar kepercayaan Manchester United yang diberikan padanya.

"Saya meraih banyak gelar di FC Porto dan akan melanjutkan sukses saya bersama Manchester United," tegas Telles.

"Rencana manajer sangat jelas, arahnya tegas, saya sudah tidak sabar untuk segera bermain dengan seragam Manchester United," katanya memungkasi.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer