Sukses


Liga Inggris: WAGS Manchester United Ngamuk, Damprat Klub via Medsos

Bola.com, Jakarta - Kiper asal Argentina, Sergio Romero, selama ini hanya menjadi pemain cadangan di Manchester United di ajang Liga Inggris. Jika David de Gea berada dalam kondisi fit, hampir pasti Romero akan berada di bangku cadangan.

Romero lebih sering tampil di turnamen seperti Liga Europa, Piala FA, atau Piala Liga Inggris. Itupun dengan catatan ia bakal tergeser ke bangku cadangan lagi jika tim Setan Merah lolos ke babak penting seperti semifinal atau final.

Musim ini, Dean Henderson yang tadinya dipinjamkan ke Sheffield United kembali ke Old Trafford. Henderson sudah dimainkan di ajang Piala Liga Inggris kala Manchester United menang 3-0 dari Luton Town di ajang Piala Liga Inggris (23/9/2020).

Hal tersebut memperlihatkan bahwa kesempatan Romero untuk tampil makin tipis. Manajer Ole Gunnar Solskjaer memberi sinyal bahwa Romero hanya akan menjadi kiper pilihan ketiga.

 

Saksikan Video Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Diminati Everton

Kenyataan itu membuat istri Romero, Eliana Guercio, naik pitam. Aktris asal Argentina itu tak dapat menahan diri, meluapkan kekesalan, dan ngamuk di akun Instagram miliknya.

“Sergio Romero bekerja keras untuk klubnya. Trofi terakhir yang mereka menangkan, mereka mengangkatnya bersamanya. Dia membantu tim mencapai empat final/semifinal dan kemudian dia ditinggalkan di bangku cadangan hanya untuk kehilangan semuanya. Sudah waktunya bagi mereka untuk mengembalikan kesempatan itu dan membiarkan dia pergi," tulis Eliana.

Romero memang berjasa membawa Manchester United menjadi juara Liga Europa 2017, yang merupakan trofi terakhir yang mampu diraih tim. Musim lalu, Romero juga ikut andil dalam langkah Manchester United hingga ke babak semifinal Liga Europa. Ironisnya, tempat Romero diambil David de Gea di babak semifinal yang berujung dengan kekalahan 1-2 dari Sevilla.

Musim panas ini, Romero yang kontraknya masih tersisa satu musim lagi, sempat diminati oleh Aston Villa dan Everton. Namun manajemen Manchester United tak melepas kiper berusia 33 tahun itu. Padahal selama dua musim terakhir, Romero tak pernah dimainkan di Liga Inggris. Bahkan ketika David de Gea dianggap tampil buruk, Romero tak kunjung diberi kepercayaan buat bermain. Hal tersebut yang membuat istrinya meradang dan akhirnya memilih untuk curcol sambil ngamuk di media sosial.

Sumber: givemesport

 

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sergio Romero

Video Populer

Foto Populer