Sukses


Liga Inggris: Houssem Aouar Bersyukur Gagal Pindah ke Arsenal

Bola.com, Jakarta - Gelandang Lyon, Houssem Aouar, mengaku tidak ada rasa sesal meski gagal pindah ke Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Ia justru bersyukur bisa bertahan di klubnya saat ini.

Arsenal menjadikan Aouar sebagai salah satu targetnya pada musim panas. Mereka bahkan telah mengajukan tawaran beberapa kali untuk merekrut gelandang asal Prancis tersebut.

Namun, Lyon selalu menolak tawaran yang diajukan The Gunners karena tidak memuaskan. Pasalnya, Lyon hanya bersedia melepas sang pemain dengan biaya 60 juta euro.

Arsenal tidak mampu memenuhi harga yang diminta Lyon sampai penutupan bursa transfer. Mereka akhirnya merekrut Thomas Partey sebagai gantinya.

Tapi meski gagal pindah ke Premier League, Aouar menegaskan bahwa dirinya merasa sangat senang bertahan di Lyon. Ia bahkan bertekad membantu Lyon meraih hasil terbaik pada musim ini.

"Tentu saja, saya menanyakan diri saya sendiri semua pertanyaan yang diperlukan," kata Aouar seperti dilansir Metro.

"Saya sedang berada di puncak untuk menjalani musim yang hebat bersama klub saya dan memulihkan poin yang telah kami hilangkan.

"Jadi, tentu saja, kami akan mencoba menjalani musim terbaik dan mencoba mengembalikan tim dan klub ke tempat yang semestinya di puncak kompetisi Prancis."

 

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Penyesalan

Aouar juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak kecewa gagal pindah ke Arsenal. Ia justru merasa sebaliknya.

"Saya sebaliknya. Saya di rumah, di klub yang saya cintai, dengan teman dan keluarga saya," imbuh Aouar.

Aouar sendiri sudah mencatatkan empat penampilan di Ligue 1 bersama Lyon musim ini. Dari jumlah itu, sang pemain mampu mencetak satu gol.

Sumber: Metro.co.uk

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 9/10/2020)

Video Populer

Foto Populer