Sukses


Liga Inggris: Kehadiran Thiago Alcantara di Liverpool Bikin Georginio Wijnaldum Semringah

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengaku senang dengan kedatangan Thiago Alcantara di timnya. Wijnaldum yakin Thiago akan membuat The Reds semakin kuat.

Liverpool akhirnya merekrut pemain bintang lagi, setelah pada musim panas 2019 tidak mendatangkan amunisi baru. The Reds menebus Thiago Alcantara dari Bayern Munchen pada 18 September 2020.

Liverpool menggelontorkan dana hingga 27 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 29 tahun itu. Bersama skuad Si Merah, Thiago sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim.

Mantan pemain Barcelona itu disebut-sebut sebagai satu di antara gelandang terbaik di dunia saat ini. Georginio Wijnaldum pun sepakat dengan hal tersebut. Apalagi, dia pernah menghadapi Thiago di Liga Champions.

"Semuanya membuat saya terkesan. Saya melihatnya bermain selama bertahun-tahun sekarang," ucap Wijnaldum pada situs resmi Liverpool.

"Saya bermain melawannya ketika Liverpool menghadapi Bayern, dan kesadaran yang dia miliki di lapangan, kepercayaan yang dia miliki pada bola dan cara dirinya mengatur untuk membiarkan tim bermain luar biasa," puji gelandang asal Belanda itu.

 

2 dari 3 halaman

Bikin Liverpool Makin Oke

Georginio Wijnaldum pun menyambut Thiago Alcantara dengan tangan terbuka. Dia senang dengan kehadiran Thiago, karena akan membuat Liverpool menjadi lebih tangguh dari sebelumnya.

"Dia adalah pemain berkualitas yang akan membuat tim ini lebih baik dari sebelumnya. Jadi, saya sangat senang, semua orang sangat senang, dia ada di sini," ujarnya.

"Dia juga senang berada di sini. Saya pikir ini pasangan yang sempurna: Liverpool dan Thiago," seru Wijnaldum.

Georginio Wijnaldum sebelumnya dikabarkan bakal cabut dari Liverpool setelah hadirnya Thiago Alcantara. Dia sempat disebut bakal gabung Barcelona, tetapi pada akhirnya batal.

Sumber: Liverpool

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 09/10/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Perhatian Khusus Marcus Rahsford untuk Pemain Muda Manchester United, Shola Shoretire

Video Populer

Foto Populer