Sukses


Liga Inggris: Chelsea Dapat Kabar Baik dari Edouard Mendy

Bola.com, London - Chelsea mendapat kabar baik terkait kondisi sang kiper, Edouard Mendy. Seperti dilansir Daily Mail, cedera Mendy ternyata tak terlalu parah dan berpeluang pulih lebih awal.

Pada musim panas kemarin, Chelsea mendatangkan kiper baru. Tim London Biru mendaratkan Edouard Mendy dari Rennes untuk memperkuat sektor di bawah mistar gawang.

Mendy sudah menjalani debutnya di skuad Chelsea. Dia pun diproyeksikan untuk menjadi kiper utama The Blues, menggantikan peran Kepa Arrizabalaga

Namun baru-baru ini, nasib buruk menimpa sang kiper. Dia mengalami cedera saat membela Timnas Senegal. Menurut laporan yang beredar, cedera yang dialami Mendy berada di bagian paha.

Cedera tersebut sempat dikabarkan cukup parah. Sehingga sang kiper digosipkan akan absen cukup lama. Kabar ini tentu menjadi kabar buruk bagi Chelsea, yang mulai berencana mengintegrasikan sang kiper menjadi kiper utama.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tidak Parah

Akan tetapi, laporan terbaru yang dikeluarkan Daily Mail, cedera yang dialami kiper berusia 28 tahun itu tidak terlalu parah. Alhasil, dia diberitakan hanya butuh dua pekan untuk memulihkan cedera tersebut.

Ini menjadi sesuatu yang melegakan bagi Chelsea setelah sebelumnya Mendy digosipkan bisa absen selama satu bulan lebih.

Selama dua pekan ke depan, Chelsea memiliki dua kiper yang bisa diandalkan untuk menggantikan Mendy. Ada Kepa dan Willy Caballero yang siap digunakan Frank Lampard.

Sumber: Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 10/10/2020)

Video Populer

Foto Populer