Sukses


Merasa Sejalan dengan Solskjaer, Edinson Cavani Yakin Manchester United Bangkit di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Edinson Cavani punya keyakinan akan masa depan Manchester United setelah berbinjang dengan Ole Gunnar Solskjaer. Perbincangan itu dilakukan sebelum ia mendarat di Old Trafford.

Cavani bergabung dengan Manchester United jelang bursa transfer musim panas ditutup. Ia didatangkan secara gratis lantaran kontraknya dengan klub sebelumnya, PSG, tidak diperpanjang.

Kedatangan pemain asal Uruguay tersebut membuat sebagian besar orang riang. Pasalnya, Manchester United menunjukkan kelemahan di sektor depan dalam beberapa pertandingan terakhir, termasuk saat bertemu Tottenham.

Namun tidak sedikit juga yang mengernyitkan dahi. Sebab, Cavani sekarang telah berusia 33 tahun. Belum lagi dengan fakta bahwa dirinya hanya mampu mengantongi tujuh gol pada musim terakhirnya bersama Les Parisiens.

Tentu, Cavani tidak ujug-ujug bergabung dengan Manchester United. Pria yang juga pernah memperkuat Napoli tersebut harus melewati serangkaian proses, termasuk berbicara dengan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Cavani tidak pelit membagikan informasi, Ia mengumbar isi perbincangannya dengan Solskjaer saat berbincang dengan situs resmi klub.

"Kami sedikit membicarakan soal mental, dan sedikit tentang bagaimana anda melakukan persiapan di setiap pertandingan," ujar Cavani.

"Tentang apa yang dilakukan untuk bersaing, soal apa yang penting di dalam grup - dan anda bisa bilang bahwa kami benar-benar sepakat dalam banyak hal yang kami obrolkan dan diskusikan," lanjutnya.

"Hal seperti pengorbanan diri, komitmen terhadap rekan setim, menciptakan semangat bersaing, dan memikirkan yang lain, serta bersaing bersama - semua hal yang sangat saya sukai dan apresiasi," kata Edinson Cavani.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Masa Depan

Dari hasil perbincangan itu, Edinson Cavani jadi yakin Manchester United adalah destinasi yang tepat untuk melanjutkan karier sepak bolanya. Apalagi karirnya saat ini sudah mencapai babak akhir.

"Saya yakin bahwa saat anda cukup sepakat dalam beberapa hal yang anda sukai dan berpikir dengan cara yang sama, saya rasa itu juga membuat anda semakin ingin bergabung dengan sebuah klub," tambahnya.

"Untuk memberikan yang terbaik, berlatih dengan keras serta mempersiapkan diri sendiri dengan cara yang terbaik sebisa anda," pungkasnya.

 

Sumber: Daily Star

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Aziz, published 11/10/2020)

Video Populer

Foto Populer