Sukses


Barcelona Ternyata Coba Menikung Transfer Thiago Alcantara Sebelum Gabung Liverpool

Bola.com, Liverpool - Thiago Alcantara dikabarkan menolak godaan kembali ke Barcelona beberapa saat sebelum resmi gabung Liverpool pada bursa tranfer musim panas 2020.

Mantan pemain Bayern Munchen itu resmi pindah ke Liverpool dengan banderol 25 juta pounds. Ia juga sempat diminati beberapa klub lain, tapi mantap memilih The Reds. 

Menurut The Guardian, Rabu (14/10/2020), menjelang kepindahan Thiago Alcantara ke Liverpool, Barcelona coba menikung. Pelatih anyar Barca, Ronald Koeman, dikabarkan kepincut ingin bekerja sama dengan Alcantara. 

Barcelona sebenarnya bukan klub yang asing bagi Thiago Alcantara. Dia pernah memperkuat Barca sebelum dijual ke Bayern Munchen pada 2013 dengan banderol 22,7 juta pounds.  

Namun, Thiago sepertinya sudah tidak minat kembali ke klub lamanya. Selain itu, Thiago Alcantara sangat ingin bekerja sama dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp. 

Tak heran, meskipun Barcelona mencoba menikung di tikungan akhir, Thiago Alcantara tidak berubah pikiran. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Siap Kembali Melawan Everton

Thiago Alcantara total empat musim memperkuat Barcelona. Selama berkostum Blaugrana, ia mengoleksi dua gelar La Liga dan satu trofi Liga Champions. 

Kini, ia telah memulai petualangan baru di Inggris. Start Thiago berjalan tidak terlalu mulus. 

Dia menjalani debut sebagai pemain pengganti saat Liverpool mengalahkan Chelsea 2-0 pada bulan lalu. Tapi, setelah itu dia belum kembali bermain karena terpapar Covid-19. 

Thiago juga absen ketika The Reds menang 3-1 atas Arsenal dan dipermalukan Aston Villa 2-7. Ia dikabarkan akan kembali ke lapangan secara pada Derbt Merseyside kontra Everton akhir pekan ini. Thiago juga sudah kembali berlatih penuh bersama Liverpool. 

Sumber: Guardian 

  • Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Bayern Munchen
    Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Bayern Munchen
    Thiago Alcantara adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Bayern Munchen

    Thiago Alcantara

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer