Sukses


Liga Inggris: Chelsea Dapat Dua Kabar Menggembirakan Jelang Laga Kontra Southampton

Bola.com, Jakarta - Jelang pertandingan Chelsea vs Southampton di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Sabtu (17/10/2020) pukul 21.00 malam WIB, manajer Frank Lampard mendapatkan dua kabar bagus.

Timnas Inggris memulangkan Ben Chilwell awal pekan ini dengan alasan pencegahan cedera dan langsung berlatih dengan Chelsea. Selain itu, Hakim Ziyech juga diprediksi sudah bisa bermain melawan Southampton.

Lampard kemungkinan besar tak akan melewatkan kans melihat Ziyech melakoni debutnya malam ini. Peluang itu terlihat setelah pada laga internasional, bintang asal Maroko itu bermain selama 30 menit melawan Senegal.

Itu berarti, setidaknya, pemain yang dibeli dari Ajax tersebut bisa duduk di bangku cadangan. Syukur-syukur, bisa bermain walau hanya sebentar.

Mengenai Ben Chilwell, ia sebenarnya sudah menjalani debutnya dan bahkan turut menyumbangkan gol dan assist. Namun, saat membela Timnas Inggris di laga internasional, ia menderita cedera ringan lagi.

Gareth Southgate lantas memulangkannya lebih awal ke Chelsea. Menariknya, Ben Chilwell ikut serta dalam sesi latihan tim jelang laga lawan Southampton.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sempat Frustrasi

Dibeli dari Leicester City dengan dana mencapai 45 juta pounds, Ben Chilwell tak bisa langsung bermain buat The Blues. Cedera membuatnya harus sabar menunggu momentum yang pas.

Itu dibayarnya ketika berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 4-0. Tak cuma membuat gol, ia turut menyumbangkan satu assist.

Kendati demikian, ia tak bisa menyangkal bahwa dirinya sempat frustrasi karena sadar sembuh dari cedera tersebut membuatnya tak bisa serta merta langsung bisa tampil.

"Cedera ini membuat saya tak bisa langsung bermain meski sebenarnya saya sudah tidak apa-apa. Bahaya kalau dipaksakan," ujarnya kepada Football London.

"Ini membuat saya frustrasi karena saya ingin langsung bermain seketika saya bergabung. Saya mau membuktikan kepada klub bahwa saya pantas dihargai mahal. Saya bertekad membantu Chelsea," katanya lagi.

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer