Sukses


Live Streaming Liga Inggris: Newcastle United Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United memikul misi kebangkitan saat bertandang ke markas Newcastle United pada pekan kelima Premier League musim ini di Stadion St James' Park, Minggu (18/10/2020) pukul 02.00 WIB. Laga itu bisa disaksikan lewat live streaming di Mola TV.

Manchester United dituntut meraih hasil terbaik. Alasannya, pada laga terakhir sebelum jeda internasional, Manchester United dipermak Tottenham 1-6 di kandang sendiri.

Namun, misi itu tidak bakal mudah diwujudkan. Selain Newcastle sedang on fire, Manchester United juga harus memikirkan laga akbar kontra PSG di Liga Champions tengah pekan.

Newcastle tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi. Terakhir, The Magpies menang 3-1 menjamu Burnley di Premier League lewat satu gol Allan Saint-Maximin dan dua gol Callum Wilson.

The Red Devils tak bisa menurunkan kekuatan penuhnya. Anthony Martial terkena skorsing setelah dikartu merah saat melawan Tottenham.

Edinson Cavani, yang didatangkan pada deadline day transfer musim panas, juga belum bisa dimainkan karena masih harus menjalani karantina. Alex Telles kemungkinan masih harus menunggu untuk melakoni debutnya.

Jika Harry Maguire kembali 'melawak', seperti ketika Manchester United dikalahkan Tottenham dan saat memperkuat Timnas Inggris (kartu merah), maka Manchester United sebaiknya berharap kiper David De Gea berada dalam performa terbaiknya.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Minggu (18/10/2020)

Newcastle United vs Manchester United

Stadion: St James' Park

Kick-off: 02.00 WIB

Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd01970942

3 dari 3 halaman

Video

Highlights Mola TV: Manchester United 0 vs 0 Chelsea | Liga Inggris | (24/10/2020)

Video Populer

Foto Populer