Sukses


Legenda Liga Inggris Kecam Aguero atas Perlakuan Tak Baik pada Wasit Wanita

Bola.com, London - Legenda-legenda klub Liga Inggris mengecam striker Manchester Cty, Sergio Aguero

Pada laga Manchester City versus Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (18/10/2020), Aguero berdebat dengan hakim garis wanita bernama Massey-Ellis. Pemain asal Argentina itu memprotes keputusan Massey-Ellis yang tidak memberikan lemparan ke dalam untuk Manchester City.

Perdebatan sampai kepada Aguero menyentuh Massey-Ellis dengan meremas bahu sang wasit. Massey-Ellis pun bereaksi menjauhkan tangan sang pemain.

Legenda Manchester United, Gary Neville mempertanyakan perilaku Aguero dalam komentar langsung Sky Sports ketika pertandingan tersebut. Sementara, Gary Lineker menyebut itu adalah momen yang sangat aneh.

Ian Wright dan Alan Shearer di Match of the Day BBC juga melempar kritikan pada Sergio Aguero.

"Ya, dia seharusnya tidak meletakkan tangannya di atas asisten wasit," kata Shearer. "Hanya saja tidak terlihat bagus, Gary, bukan? "Dia seharusnya tidak melakukannya."

"Apa itu tadi?! Tidak perlu, tidak perlu menggurui seperti itu. Rasanya benar-benar canggung," cetus Wright.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Komentar Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola membela Sergio Aguero dan menepis insiden tersebut dalam konferensi pers pasca pertandingan.

"Hei, ayolah teman-teman. Ayo teman-teman," kata Guardiola.

"Sergio adalah orang terbaik yang pernah saya temui dalam hidup saya. Kami dapat melihat masalah dalam situasi lain tetapi tidak dalam situasi ini. Ayolah," katanya.

Manchester City meraih kemenangan atas Arsenal dengan skor 1-0 berkat gol Raheem Sterling pada menit ke-23.

 

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer