Sukses


Liga Inggris: Kesedihan Son Heung-min usai Kemenangan Tottenham atas West Ham di Depan Mata Ambyar

Bola.com, London - Striker Tottenham Hotspur, Son Heung-min, mengaku sedih usai kemenangan atas West Ham United di depan mata buyar pada menit-menit akhir dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021.

Tottenham Hotspur ditahan imbang 3-3 oleh West Ham United, Minggu (18/10/2020). Padahal, Harry Kane dkk. unggul 3-0 sampai menit 82'.

West Ham yang tak menyerah hingga peluit panjang mampu mengejar ketertinggalan. Gol cantik Manuel Lanzini pada menit 90+4 memaksa kedua tim berbagi poin.

Usai laga, Son yang mencetak satu gol dan satu assist tak mampu menyembunyikan kesedihan. Ia berjanji hal serupa tak akan terjadi lagi pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Ini sangat menyedihkan bagi saya. Para pemain, tim, semuanya sedih. Apa yang terjadi, telah terjadi. Sangat menyedihkan. Seharusnya tidak pernah terjadi lagi," kata striker Tottenham Hotspur asal Korea Selatan itu.

2 dari 3 halaman

Layak Meraih Kemenangan

Di sisi lain, Son Heung-min merasa kalah Tottenham Hotspur layak meraih tiga poin. Tapi, ia sadar dalam sepak bola kesalahan sedikit saja bisa berimbas fatal.

"Para pemain sangat terpukul dengan hasil ini, kami pikir kami pantas mendapatkan tiga poin dan bermain sangat baik hingga 10 menit terakhir. Ini mengejutkan," katanya kepada Sky Sports.

"Inilah sepak bola. Seharusnya tidak pernah terjadi tetapi itu bagian dari sepak bola. Kami harus fokus sampai wasit berbunyi. Saya tidak ingin merasakan ini lagi, ini pelajaran yang baik bagi kami untuk tidak pernah terjadi lagi."

"Kami mendominasi permainan sejak awal dan mencetak tiga gol awal dan sepenuhnya mengendalikan permainan. Kami memiliki beberapa peluang lagi untuk mencetak gol, tetapi ketika Anda mencetak tiga gol di kandang, Anda tidak bisa kehilangan poin," katanya lagi menambahkan.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Video

Highlights Mola TV: Liverpool 2 vs 1 Sheffield United | Liga Inggris | (25/10/2020)

Video Populer

Foto Populer