Sukses


Liga Inggris: Dihantam Cedera Otot, Eric Bailly Absen Bela Manchester United Sampai 4 Pekan

Bola.com, Paris - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, mengonfirmasi Eric Bailly akan menepi sampai empat pekan ke depan, akibat dihantam cedera otot.

Cedera itu dialami Bailly ketika membela Timnas Pantai Gading pada jeda internasional. Pada laga melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions 2020-2021, Eric Bailly tidak ikut dalam rombongan skuad Manchester United.

"Eric mengalami cedera otot. Kami rasa dia akan absen selama tiga hingga empat pekan. Mungkin, setelah jeda internasional selanjutnya dia akan kembali bermain," kata Solksjaer seperti dikutip Manchester Evening News, Rabu (21/10/2020).

Masalah cedera bukan yang pertama dialami Eric Bailly bersama Manchester United. Pada 2016, Bailly sampai harus menepi hampir setahun karena masalah lutut dan pergelangan kaki.

Cedera yang dialami Eric Bailly tentu menjadi kerugian buat Manchester United. Sang pemain akan melewatkan sejumlah pertandingan penting Manchester United.

Eric Bailly akan melewatkan laga melawan Chelsea, RB Leipzig, Arsenal, Istanbul Basaksehir, dan Everton. Kemungkinan besar, pemain berusia 26 tahun itu bisa kembali membela Manchester United saat menghadapi West Bromwich Albion paa 21 November mendatang.

2 dari 3 halaman

Berkah Axel Tuanzebe

Cedera yang dialami Eric Bailly menjadi berkah untuk Axel Tuanzebe. Pemain berusia 22 tahun itu bisa menjadi pengganti yang tepat buat Bailly di Manchester United.

Axel Tuanzebe dipercaya mengisi lini belakang Manchester United pada laga pembuka Grup H Liga Champions 2020-2021. Pemain asal Inggris itu tampil gemilang sepanjang pertandingan dan mematikan sejumlah peluang PSG.

Statistik mencatat, sepanjang pertandingan Axel Tuanzebe berhasil memenangi seluruh duel udara. Axel Tuanzebe juga memiliki 92 persen akurasi operan, tujuh sapuan, dan sekali blok sehingga membantu timnya menang 2-1.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

5 Stadion Terbesar Liga Inggris, Old Trafford Nomor Satu

Video Populer

Foto Populer