Sukses


Liga Inggris: Eks Manchester United Memprediksi Chelsea Bisa Curi Poin di Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Manchester United menghadapi Chelsea di Old Trafford pada malam ini, Sabtu (24/10/2020). Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, memprediksi pertandingan tersebut akan berakhir imbang.

The Red Devils dan The Blues akan berhadapan dalam laga pekan keenam Premier League, Sabtu (24/10/2020). Manchester United punya modal cukup bagus untuk menjamu Chelsea.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu berhasil menang 4-1 atas Newcastle United dalam laga terakhir mereka di Premier League dan kemudian membungkam Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor tipis 2-1 di Liga Champions.

Sementara itu, Chelsea gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhirnya. The Blues ditahan imbang 3-3 oleh Southampton dalam laga Premier League terakhir mereka dan bermain tanpa gol dengan Sevilla di Liga Champions.

Kendati hasil akhir dari dua pertandingan terakhir yang dijalani kedua tim berbeda, Chelsea diyakini tetap bisa memberikan perlawanan sengit kepada Manchester United.

2 dari 4 halaman

Berakhir Imbang

Meski Manchester United lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di markas mereka, Dimitar Berbatov memprediksi laga ini tidak ada pemenangnya. Duel Manchester United kontra Chelsea ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

"Ini adalah pertandingan besar, setelah pekan yang luar biasa bagi Manchester United. Ini juga merupakan minggu yang penting bagi Chelsea, tapi dengan cara yang sedikit berbeda," kata Berbatov kepada Betfair.

"Chelsea bernasib sama seperti Spurs pada akhir pekan, dan jelas mereka punya masalah. Saya pikir kedua tim cukup seimbang, dan kemungkinan imbang adalah hasil akhirnya," lanjut mantan pesepak bola asal Bulgaria itu.

3 dari 4 halaman

Cavani Bakal Menjalani Debut

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer memastikan kalau Edinson Cavani akan bisa memperkuat Manchester United untuk melawan Chelsea. Dia berpeluang besar tampil dalam pertandingan ini.

“Cavani mungkin siap masuk skuat untuk akhir pekan ini. Dia telah berlatih keras dan berlatih dengan baik. Dia sangat teliti. Dia tahu apa yang dia inginkan dan dia tahu apa yang dia butuhkan dan dia telah meminta hal-hal khusus," kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Dia ingin memastikan semuanya sebelum dia merasa siap untuk pertandingan dan itu adalah tanda dari seorang profesional top. Saya pikir dia akan tersedia untuk akhir pekan ini, lanjutnya.

Sumber: Metro, Man United

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 24/10/2020)

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer