Sukses


Liga Inggris: Liverpool Pantau Bek Muda Islandia

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan telah mengidentifikasi pemain muda klub Swedia, IFK Norrkoping, Isak Bergmann Johannesson sebagai target transfer mereka.

Bek muda asal Islandia itu bisa menjadi serepĀ Virgil van Dijk. Liverpool sedang mencari bek tengah untuk melapisi Van Dijk yang absen dalam waktu lama akibat cedera.

Menurut Expressen, Liverpool mengirimkan pemandu bakat ke Swedia untuk memantau perkembangan Johannesson, yang sudah tampil di liga papan atas Swedia meski baru berusia 17 tahun.

Kepala talent scouting Norrkoping, Stig Torbjornsen membenarkan laporan tersebut.

"Ini merupakan minat yang besar. Sangat menyenangkan bahwa kami memiliki banyak pemain yang menarik tetapi bukan rahasia lagi bahwa klub-klub mengejar Bergmann Johannesson.

"Norrkoping memiliki cukup banyak uang dan tidak perlu menjual pemain. Isak memiliki agen dan keluarga yang tahu apa yang mereka inginkan dan kapan dia harus pergi. Tidak ada tekanan bagi kami. Ketika sesuatu muncul yang baik untuk semua pihak, sesuatu mungkin terjadi," katanya.

Sebelumnya, Liverpool juga dikaitkan denganĀ Ozan Kabak, Dayot Upamecano, Ben White, dan Kalidou Koulibaly.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

3 Bidikan

Liverpool hanya memilikiĀ Joe Gomez dan Joel Matip di posisi bek.Ā Pilihan utama adalah Ben White dari Brighton & Hove Albion, yang mereka incarĀ setelah tampil apik di Leeds United musim lalu. Namun,Ā Brighton menolak untuk menjual White.

The Reds lalu mengidentifikasi Ozan Kabak dari Schalke 04 sebagai alternatif jika White tidak tersedia lagi.Ā Pemain berusia 20 tahun itu tampil mengesankan selama musim debutnya musim lalu.

Liverpool harus mengeluarkan biaya lebih dari 30 juta pound jika ingin mendatangkan White. Sementara, Kabak dihargai sekitar 40 juta pound.Ā LiverpoolĀ juga mengidentifikasi bek asal Prancis,Ā Dayot Upamecano. Namun, ia dibanderol dengan harga 60 juta pound.

Ā 

Sumber: Sportsmole

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer