Sukses


Liga Inggris: Manchester United Tertarik Bajak Hakan Calhanoglu dari AC Milan, Siapkan Kontrak Menggiurkan

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan berniat membajak Hakan Calhanoglu dari C Milan. Demi menggoda sang pemain, MU bersiap menawarkan kontrak menggiurkan berdurasi lima tahun. 

Kontrak Hakan Calhanaglu di AC Milan akan habis pada musim panas 2021. Dia belum kunjung juga meneken kontrak baru di San Siro.

Ia diklaim tidak senang dengan tawaran terbaru dari AC Milan. Rossoneri dikabarkan hanya menyodorkan tawaran gaji 54 ribu pounds per pekan atau 2,8 juta pounds per tahun. 

Seperti dilansir Mirror, Rabu (28/10/2020), negosiasi kedua pihak dikabarkan tidak kunjung menunjukkan kemajuan. Situasi ini memancing perhatian beberapa klub besar Eropa, yang berharap bisa mengambil keuntungan. 

Menurut La Gazzetta dello Sport, Manchester United menjadi satu tim yang dikabarkan berminat memboyong sang gelandang. Setan Merah juga tak keberatan memberikan kenaikan gaji yang besarnya lebih tinggi dari tawaran AC Milan. 

Hakan Calhanoglu, yang mengukir start brilian pada musim ini dengan torehan empat gol dan empat assist dalam delapan laga di semua kompetisi, dikabarkan akan kembali bertemu dengan petinggi Milan pada bulan depan. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Prioritaskan Bertahan di AC Milan

AC Milan kemungkinan akan berusaha mendorong supaya mencapai kesepakatan dengan Calhanoglu sebelum akhir tahun. Jika tidak, klub-klub lain bisa memulai bernegosiasi dengannya soal transfer karena kontraknya tersisa enam bulan lagi. 

Meksipun diminati beberapa klub, termasuk MU, pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan lebih memilih tetap di Milan. Apalagi, saat ini Rossoneri mulai menunjukkan perbaikan performa dan sedang memuncaki klasemen Serie A.  

Mampukah Manchester United memboyong Hakan Calhanoglu ke Old Trafford? 

Sumber: Mirror

 

Video Populer

Foto Populer