Sukses


Jadwal Live Streaming Liverpool Vs West Ham United, Sabtu 31 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Juara bertahan Liga Inggris, Liverpool, akan berhadapan dengan West Ham United, Minggu (1/11/2020) pukul 00.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Penampilan Liverpool memang sedang angin-anginan. Mereka sempat kalah 2-7 dari Aston Villa, dan ditahan imbang oleh sang rival, Everton.

Lini belakang Liverpool juga masih bolong. Setelah ditinggal Virgil van Dijk, manajer Jurgen Klopp juga kehilangan Fabinho yang sama-sama mengalami cedera.

Untungnya, Liverpool sudah bisa memainkan Alisson Becker, penjaga gawang utama yang telah pulih dari cedera. Setidaknya, ini bisa membuat lini pertahanan The Reds sedikit nyaman.

Sebaliknya, West Ham United mampu mengimbangi tim-tim yang lebih kuat dalam dua laga terakhir mereka. Setelah 3-3 melawan Tottenham, pasukan David Moyes bermain 1-1 melawan Manchester City di pekan sebelumnya.

Tentu Liverpool wajib mewaspadai kinerja West Ham United. Sedikit saja lengah, bukan tidak mungkin Declan Rice dkk. bakal menghukum The Reds dengan hantaman palunya.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Minggu, 1 November 2020

Pukul 00.30 dini hari WIB

Liverpool Vs West Ham - Stadion Anfield

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd02529399 (Mola TV)

Video Populer

Foto Populer