Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool vs West Ham United

Bola.com, Jakarta - Juara bertahan Liga Inggris, Liverpool, berhadapan dengan West Ham United, Minggu (1/11/2020) pukul 00.30 WIB. Tim tamu The Hammers sedang dalam performa apik sehingga tak akan mudah buat The Reds meraih tiga poin di Anfield.

Penampilan Liverpool memang sedang angin-anginan. Mereka sempat kalah 2-7 dari Aston Villa, dan ditahan imbang oleh sang rival sekota, Everton.

Lini belakang Liverpool juga masih bolong. Setelah ditinggal Virgil van Dijk, manajer Jurgen Klopp juga kehilangan Fabinho yang sama-sama mengalami cedera.

Untungnya, Liverpool sudah bisa memainkan Alisson Becker, penjaga gawang utama yang telah pulih dari cedera. Setidaknya, ini bisa membuat lini pertahanan The Reds sedikit nyaman.

Sebaliknya, West Ham United mampu mengimbangi tim-tim yang lebih kuat dalam dua laga terakhir mereka. Setelah bermain imbang 3-3 melawan Tottenham, pasukan David Moyes bermain 1-1 melawan Manchester City pada pekan lalu.

Tentu Liverpool wajib mewaspadai performa West Ham United. Sedikit saja lengah, bukan tidak mungkin Declan Rice dkk. bakal menghukum The Reds dengan hantaman palunya.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (1/11/2020)

Liverpool vs West Ham United

Stadion: Anfield

Kick-off: 00.30 WIB

Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd02529399)

Video Populer

Foto Populer