Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Manchester United meladeni Arsenal di Old Trafford pada pekan ketujuh Premier League 2020/2021, Minggu (1/11/2020) pukul 23.30 WIB. Pertandingan ini bisa dinikmati melalui live streaming di Mola TV.

Kedua tim sama-sama masih tercecer di klasemen sementara Premier League. Arsenal menempati peringkat ke-11, adapun Setan Merah di posisi ke-15. 

Manchester United baru mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan, sedangkan Arsenal mengemas sembilan poin dari enam laga. Jika menang, The Red Devils akan menyalip rivalnya.

Pekan lalu, Manchester United dan Arsenal sama-sama gagal menang. Manchester United bermain imbang tanpa gol saat menjamu Chelsea, sedangkan Arsenal ditekuk sang tamu Leicester City 0-1.

Manchester United maupun Arsenal turun di big match ini bermodalkan kemenangan meyakinkan di Eropa. Tengah pekan kemarin, Manchester United menang telak 5-0 menjamu RB Leipzig di Liga Champions, sedangkan Arsenal memukul Dundalk 3-0 di Liga Europa.

Red Devils menumbangkan Leipzig melalui gol Mason Greenwood, penalti Anthony Martial, dan hat-trick Marcus Rashford. Sementara itu, The Gunners menjinakkan Dundalk lewat gol-gol Eddie Nketiah, Joseph Willock, dan Nicolas Pepe.

Manchester United tak terkalahkan dalam 13 laga kandang terakhirnya melawan Arsenal di Premier League. Namun, dua yang terkini selalu berkesudahan imbang, yakni 2-2 musim 2018/2019 dan 1-1 musim 2019/2020 kemarin.

Yang menarik, Manchester United malah belum pernah menang di kandang sendiri pada Premier League musim ini. Selain kalah dari Tottenham Hotspur dan Crystal Palace, Manchester United hanya mampu meraih imbang kontra Chelsea. 

Kali ini, mampukah Manchester United meraih hasil yang lebih baik di laga kandang mereka?

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (1/11/2020)

Manchester United vs Arsenal

Stadion: Old Trafford

Kick-off: 23.30 WIB

Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd02529988)

Video Populer

Foto Populer