Sukses


Liga Inggris: Ancelotti Tak Tertarik Bahas Rumor Transfer Isco ke Everton

Bola.com, Liverpool - Manajer Everton, Carlo Ancelotti tak mau membahas kans gelandang Real Madrid, Isco pindah ke Goodison Park pada bursa transfer Januari 2021.

Awal pekan ini, dikabarkan bahwa playmaker Spanyol itu terbuka untuk menyusul James Rodriguez ke Merseyside. Pemain berusia 28 tahun ini hanya bermain 178 menit di La Liga musim ini.

Namun, setelah Everton kalah dari Newcastle United Minggu (1/11/2020), Ancelotti tidak berminat untuk membahas pembicaraan transfer.

"Isco adalah pemain yang fantastis dan saya memiliki ingatan yang bagus tentang dia tetapi sekarang saya tidak, sejujurnya, fokus di sana," kata Ancelotti dikutip dari Mirror.

Ancelotti yang merekrut Isco pada awal kepemimpinannya di Real Madrid pada 2013 memilih fokus pada internal tim. 

"Saya fokus pada pekan yang penting, kami harus memulihkan pemain dan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan melawan Manchester United."

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

2 Faktor

Isco tertarik ke Everton karena melihat James Rodriguez kembali tampil gemilang. James menemukan kehidupan baru dan permainannya kembali berkembang. Isco pun tertarik untuk bisa merasakan pengalaman yang sama.

Isco juga menilai Ancelotti bisa memaksimalkan kemampuannya sehingga keinginanya pindah ke Everton pun makin besar.

Kontrak Isco di Real Madrid baru berakhir pada 2022. Gelandang Spanyol itu diyakini bakal dilepas oleh Los Blancos di kisaran harga 40 juta euro.

 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer