Sukses


Liga Inggris: Manchester United Sulit Menang di Old Trafford, Aaron Wan-Bissaka Bingung

Bola.com, Jakarta - Manchester United punya rekor buruk ketika bermain di Old Trafford pada musim ini. Hal itu membuat bek The Red Devils, Aaron Wan-Bissaka, tidak habis pikir dengan sulitnya meraih kemenangan di markas sendiri.

Old Trafford dikenal sebagai stadion yang cukup angker di Inggris, terutama untuk tim-tim lawan yang datang menghadapi Manchester United. Namun, tahun ini sepertinya keangkeran itu justru menghantui sang pemilik stadion itu sendiri.

Berawal dari kekalahan 1-3 dari Crystal Palace pada awal musim, Manchester United kemudian benar-benar kesulitan meraih tiga poin di markas mereka. Terbaru, mereka kalah 0-1 saat menjamu Arsenal di Old Trafford.

Aaron Wan-Bissaka tidak habis pikir mengapa Manchester United sulit meraih kemenangan di Old Trafford pada musim ini.

"Sangat aneh rasanya, karema kami selalu menang ketika menjalani pertandingan tandang. Namun, kami sulit meraih hasil yang baik di Old Trafford," ujar Wan-Bissaka kepada MUTV.

Video

2 dari 3 halaman

Peningkatan Performa

Aaron Wan-Bissaka mengakui Manchester United sebenarnya bermain buruk dalam babak pertama saat melawan Arsenal.

Namun, ia menilai performa timnya meningkat di babak kedua, tapi mereka masih gagal meraih kemenangan.

"Performa kami dalam laga ini berbeda dengan pertandingan sebelumnya menghadapi Leipzig. Namun, Anda bisa melihat bahwa di babak kedua, kami bermain dengan mentalitas yang berbeda," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Maksimal

Wan-Bissaka juga menilai timnya berusaha keras untuk membuat peluang saat melawan Arsenal. Namun, ia mengakui Manchester United tidak maksimal dalam memanfaatkan setiap peluang yang mereka dapatkan.

"Kami ingin terus menciptakan peluang. Namun, kami harus memanfaatkannya dengan baik," ujar Wan-Bissaka.

"Saya rasa kedua tim sama-sama kesulitan untuk membuat peluang yang bagus di laga ini. Jadi kami harus terus membuat peluang dan memanfaatkannya sebaik mungkin," lanjutnya.

Manchester United bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di tengah pekan nanti. Mereka mengincar kemenangan saat berhadapan dengan Istanbul Basaksehir.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/11/2020)

Video Populer

Foto Populer