Sukses


Jelang Everton Vs Manchester United: Alex Telles Kembali Latihan Setelah Negatif COVID-19

Bola.com, Manchester - Bek kiri Manchester United, Alex Telles telah kembali berlatih menjelang duel versus Everton di Goodison Park, Sabtu (7/11/2020).

Pemain Timnas Brasil itu telah membuat satu penampilan untuk MU, yakni melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions. Dia membuat fans MU terkesan. 

Namun, aksi Telles harus terhenti karena positif COVID-19. Mantan pemain Porto itu harus menjalani isolasi selama dua minggu. Dia pun absen dalam duel MU melawan Chelsea, RB Leipzig, Arsenal, dan Istanbul Basaksehir.

Setelah isolasi, Alex dinyatakan negatif dan telah bergabung kembali dengan skuad di Aon Training Complex, Jumat (6/11/2020).

Dengan bergabungnya Telles, skuad Ole Gunnar Solskjaer akan makin lengkap untuk menghadapi Everton akhir pekan ini. Manchester United mendapat tekanan berat menyusul hasil buruk baru-baru ini.

Manchester United kalah dari Arsenal pada pekan sebelumnya dan dipermalukan klub Turki, Istanbul Basaksehir di Liga Champions.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jeda Internasional

Alex Telles kemungkinan akan diturunkan ketika Manchester United bertandang ke Merseyside. MU membidik tiga poin dalam lawatan melawan pasukan Carlo Ancelotti itu.

Duel itu adalah pertandingan terakhir MU sebelum jeda internasional November. Telles juga masuk dalam skuad Brasil untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Venezuela dan Uruguay.

 

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer