Sukses


Superstar: Bruno Fernandes, Komposer Permainan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, kembali menjadi pahlawan kemenangan timnya saat berhadapan dengan Everton pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Sabtu (7/11/2020) malam WIB.

Bertandang ke Goodison Park, Manchester United berada dalam situasi yang sulit. Pasalnya mereka menelan dua kekalahan beruntun melawan Arsenal dan Istanbul Basaksehir.

Berada dalam tekanan yang besar, United malah tertinggal lebih dahulu. Gol Bernard di menit 20 membuat setan merah tertinggal 1-0.

Akan tetapi Setan Merah tidak menyerah begitu saja. Ketika wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, Setan Merah sukses membalikkan kedudukan menjadi 3-1.

Sosok Bruno Fernandes dipilih menjadi man of the match pertandingan ini. Berkat dua golnya, ia mengantarkan Manchester United meraih kemenangan penting.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Egois

Gol pertama Fernandes datang dengan cukup cepat. Jaraknya hanya enam menit saja dari gol Bernard sehingga kepercayaan diri Setan Merah terjaga.

Tidak lama berselang, Fernandes mencetak gol kedua MU. Sehingga sebelum babak pertama usai, MU sudah membalikkan kedudukan menjadi 2-1.

Alasan lain kenapa Fernandes terpilih menjadi man of the match karena ia tidak egois.

Di akhir babak kedua, Fernandes berpotensi mencetak hattrick. Setelah ia pada saat itu berhadapan dengan Jordan Pickford.

Namun alih-alih menendang bola, ia malah memberikan umpan ke Cavani dan striker Uruguay itu sukses mencetak gol perdananya untuk MU.

Sumber: Premier League

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 7/11/2020)

Video Populer

Foto Populer