Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Inggris Arsenal Vs Aston Villa, Senin 9 November

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menjamu Aston Villa di Stadion Emirates pada laga pekan kedelapan Premier League, Senin (9/11/2020) dini hari WIB. Meski tengah dalam performa terbaik, The Gunners pantang memandang remeh The Villa.

Arsenal tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir di seluruh ajang. Mereka berhasil membungkam Dundalk dengan skor 3-0 di Liga Europa pada 30 Oktober lalu.

Selanjutnya, Tim Gudang Peluru mengatasi perlawanan Manchester United pada laga lanjutan Premier League. Gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang membawa Arsenal mencuri tiga poin di markas MU, Old Trafford.

Teranyar, anak asuh Mikel Arteta itu berhasil memetik kemenangan 4-1 atas Molde di Stadion Emirates, pada laga ketiga Grup B Liga Europa. Nicolas Pepe dan Joe Willock masing-masing mencetak satu gol, sedangkan dua gol lainnya didapatkan berkat gol bunuh diri lawan.

Bersua Aston Villa, Arsenal bertekad untuk mempertahankan laju positif tersebut. Kemenangan akan membuat berpeluang memperbaiki posisi di klasemen sementara Premier League.

Saat ini, mereka berada di posisi 10 dengan nilai 12. Arsenal hanya kalah produktivitas gol dari Aston Villa di peringkat keempat.

Kans Tim Meriam London mengalahkan The Villa terbilang besar. Pasalnya, sang lawanselalu kalah dalam dua laga terakhirnya di liga (0-3 vs Leeds United, 3-4 vs Southampton).

Namun, Arsenal tak boleh meremehkan lawan mereka. Pasalnya, Jack Grealish dkk. sudah pernah menampilkan permainan luar biasa, yakni ketika membantai Liverpool 7-2 pada pekan ke-4.

Arsenal perlu mematikan pemain-pemain berbahaya Villa. Itu jika mereka tak ingin di-Liverpool-kan, dan kembali menelan kekalahan 0-1 dari Aston Villa seperti musim lalu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan pekan kedelapan Premier League:

Senin (9/11/2020)

Arsenal Vs Aston Villa

Stadion Emirates

Kick-off: 02.15 WIB

Live streaming: Mola.tv

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd04222825

Video Populer

Foto Populer