Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Manchester City Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menjamu Liverpool di Stadion Etihad pada laga pekan kedelapan Premier League, Minggu (8/11/2020) pukul 23.30 WIB. Pertandingan ini melibatkan dua tim yang difavoritkan meraih gelar juara pada musim ini.

Big match antara Manchester City melawan Liverpool juga mempertemukan dua tim yang performanya sedang menanjak.

Man City baru meraih tiga kemenangan beruntun, dan tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya di semua kompetisi (M6 S2 K0). Sementara itu, Liverpool selalu menang dalam lima laga terakhir.

Tengah pekan lalu, City dan Liverpool sama-sama meraih kemenangan meyakinkan di Liga Champions. The Citizen menang 3-0 menjamu Olympiakos, sedangkan Liverpool membantai tuan rumah Atalanta lima gol tanpa balas.

Pasukan Josep Guardiola memukul Olympiakos melalui gol-gol Ferran Torres, Gabriel Jesus, dan Joao Cancelo. Di Italia, anak-anak asuh Jurgen Klopp menghabisi La Dea lewat gol-gol Mohamed Salah dan Sadio Mane, serta hat-trick Diogo Jota.

Jota bisa dibilang sebagai pemain paling on-fire di skuad Liverpool saat ini. Pemain baru Liverpool asal Portugal itu mencetak enam gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk The Reds di semua kompetisi.

Kehadiran Jota bahkan membuat keberadaan Roberto Firmino nyaris terlupakan. Dia lah yang bakal menjadi salah satu tumpuan utama Liverpool, yang selalu kalah dalam tiga lawatan terakhirnya ke markas Manchester City di Premier League, untuk coba meraih hasil positif di Etihad Stadium nanti.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Minggu (8/11/2020) 

Manchester City Vs Liverpool

Stadion: Etihad 

Kick-off: 23.30 WIB 

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd04222556

 

Video Populer

Foto Populer