Sukses


Liga Inggris: Manchester United Serius Bidik Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella

Bola.com, Manchester - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Nicolo Barella nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Setan Merah dilaporkan tengah serius mempersiapkan tawaran untuk memboyong pemain Inter Milan.

Sosok Nicolo Barella memang dikenal sebagai gelandang muda potensial. Ia sudah mulai menunjukkan potensinya sejak ia membela Cagliari beberapa tahun yang lalu.

Namun kecemerlangan Barella semakin bersinar sejak ia bergabung dengan Inter Milan. Dalam waktu yang relatif singkat ia langsung menjadi pemain andalan Antonio Conte di lini tengah Inter.

Performa apik Barella ini mulai menarik perhatian beberapa klub. FC Inter News melansir bahwa Manchester United benar-benar serius menginginkan jasa Barella.

Menurut laporan tersebut, Manchester United tengah berencana untuk memperkuat lini tengah mereka. Pasalnya mereka berpotensi kehilangan Paul Pogba. Sang gelandang dilaporkan akan hengkang tahun depan.

Jadi mereka butuh pengganti yang sepadan, dan Solskjaer menilai pemain 23 tahun itu adalah solusi yang bagus untuk kebutuhan timnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pemain Kesayangan Antonio Conte

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United tidak akan mudah membajak Nicolo Barella dari Inter.

Sang pemain merupakan pemain kesayangan Antonio Conte. Jadi Conte sama sekali enggan berpisah dengan sang gelandang.

Selain itu Barella juga masih memiliki kontrak jangka panjang di Inter. Jadi Inter berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankannya dari kejaran MU.

MU diklaim bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Barella. Dua rival mereka, Arsenal dan Liverpool dilaporkan juga meminati sang gelandang.

 

Sumber asli: FC Inter News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 11/11/2020)

Video Populer

Foto Populer