Sukses


Liga Inggris: Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Bersaing Dapatkan Tanda Tangan Jerome Boateng

Bola.com, London - Bayern Munchen dikabarkan media Jerman, Bild, tidak akan memperpanjang kontrak Jerome Boateng. Situasi itu bakal dimanfaatkan Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur untuk meminang Boateng.

Pemain berusia 32 tahun tersebut mulai berseragam The Bavarians pada Juni 2011, setelah ditebus dari Manchester City. Sejak saat itu, Jerome Boateng menjadi sosok penting di jantung pertahanan Bayern Munchen.

Dalam sembilan musim terakhir, Boateng telah tampil dalam 324 pertandingan bersama Die Roten. Dia juga turut membantu Bayern Munchen meraih 20 trofi juara, beberapa di antaranya adalah delapan gelar Bundesliga, lima trofi DFB Pokal, dan dua titel juara Liga Champions.

Namun pada musim ini, Jerome Boateng kehilangan tempat di skuad utama Bayern Munchen. Kalah bersaing dengan Niklas Sule membuat Boateng baru tampil dalam sembilan pertandingan pada musim 2020/2021.

Tak hanya terpinggirkan dari tim utama, Jerome Boateng juga bakal segera angkat kaki dari Bayern Munchen. Seperti dilansir Bild, kontrak Boateng yang akan berakhir pada 30 Juni 2021 tidak akan diperpanjang Bayern.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawa Ini:

2 dari 2 halaman

Diperebutkan 3 Klub London

Andai benar-benar dilepas Bayern Munchen, Jerome Boateng akan berstatus bebas transfer pada musim panas tahun depan. Tiga klub asal kota London, yakni Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur siap bersaing demi menggaet Boateng.

Meski telah berusia 32 tahun, mantan bek Timnas Jerman itu diyakini masih memiliki kemampuan untuk mengawal lini belakang. Apalagi, Jerome Boateng tak asing dengan sepak bola Inggris.

Dia pernah berseragam Manchester City pada musim 2010/2011. Pada musim tersebut, Jerome Boateng tampil dalam 26 pertandingan dan turut membantu City menjuarai Piala FA.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer