Sukses


Liga Inggris: Ketimbang Jadi Cadangan di Manchester United, Eric Bailly Disarankan Hengkang ke AC Milan

Bola.com, Manchester - Sejak Ole Gunnar Solskjaer duduk di kursi manajer Manchester United, Eric Bailly mulai kehilangan tempat di skuad utama. Jika tak ingin terus menerus duduk di bangku cadangan, Bailly disarankan untuk pergi dari MU.

Pada musim lalu, Bailly memang minim mendapatkan jam bermain. Dihantam cedera lutut yang cukup parah dan kalah bersaing dengan Harry Maguire serta Victor Lindelof, membuat Eric Bailly hanya tampil dalam 12 laga dengan waktu bermain selama 780 menit.

Memasuki musim ini, dia juga masih minim mendapatkan jam bermain di Manchester United. Padahal, dia sudah tidak memiliki masalah dengan cedera. Bailly tercatat baru tampil dalam empat pertandingan di seluruh ajang.

Agen Eric Bailly, Graziano Battistini, menyayangkan kondisi yang dialami kliennya. Bailly menyebut pemain berusia 26 tahun itu harus mulai memikirkan masa depannya.

"Anak ini berada di klub yang penting seperti Manchester United," buka Battistini kepada Calciomercato.

Battistini tidak menampik bahwa AC Milan sempat mendekati Bailly pada musim panas kemarin. Dia menilai pindah ke Milan sebenarnya bisa jadi opsi yang logis untuk sang bek.

"Sebelum kami mengevaluasi opsi untuk pergi dari klub, kami harus memiliki situasi yang valid. Ide untuk pindah ke AC Milan itu sesuatu yang logis. Namun kami harus mengevaluasi banyak impilasinya," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Fokus Membela MU

Meski menyarankan sang bek untuk pergi dari MU, Graziano Battistini menyebut Eric Bailly masih fokus untuk membela Tim Setan Merah.

"Di Manchester United anda perlu kombinasi yang bagus antara peluang dan keberuntungan. Jika dia mendapatkan kesempatan yang tepat, dia bisa menjadi pemain yang penting bagi mereka dan ia bisa menyelesaikan sejumlah masalah di dalam tim ini."

"Jika tidak, maka saya rasa dia harus menimbang ulang situasinya, meski sekarang terlalu dini untuk membicarakan hal itu. Namun saya bisa pastikan anak ini sepenuhnya fokus untuk Manchester United." ujarnya.

Eric Bailly sudah lama tidak mendapatkan jam bermain lagi di skuat Manchester United. Dia terakhir kali bermain saat MU dibantai 1-6 oleh Tottenham Hotspur.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 14/11/2020)

Video Populer

Foto Populer