Sukses


Liga Inggris: Ingin Rekrut Jadon Sancho, Manchester United Contek Cara Chelsea

Bola.com, Jakarta - Manchester United masih belum menyerah berburu tanda tangan Jadon Sancho. Untuk mewujudkan meinginan tersebut, mereka akan meniru cara Chelsea dalam melakukan transfer.

Di bursa transfer musim panas kemarin, Manchester United santer dikaitkan dengan Jadon Sancho. Winger berusia 20 tahun itu sempat dikatakan menjadi target transfer utama Setan Merah.

Namun transfer tersebut batal terlaksana. Pasalnya MU gagal menebus mahar transfer Sancho yang mencapai 120 juta Euro.

Setan Merah dilaporkan masih tertarik untuk merekrut Sancho. 90 min mengklaim bahwa MU akan meniru taktik Chelsea untuk mendapatkan Sancho.

Pada awalnya Manchester United ingin membeli Sancho di musim panas nanti. Akan tetapi, rencana itu bakal dipercepat karena sudah banyak yang mengantre mendapatkan tanda tangannya.

Itulah mengapa Manchester United berencana untuk mencuri start agar transfer ini bisa terjadi. Adapun harga yang dipatok manajemen Borussia Dortmund terhadap Jadon Sancho mencapai 120 juta euro.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tiru Chelsea

Menurut laporan tersebut, Manchester United akan mencoba memenangkan transfer Sancho ini dengan meniru cara Chelsea.

Mereka akan meniru cara Chelsea saat merekrut Hakim Ziyech. Mereka menebus sang winger di musim dingin nanti, tapi sang pemain baru bergabung di musim panas.

Dengan cara ini, mereka berharap bisa memenangkan perburuan terhadap sang winger.

Sumber: 90min.com

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/11/2020)

Video Populer

Foto Populer