Sukses


Liga Inggris: Jorginho Mungkin Hengkang dari Chelsea, Ikut Maurizio Sarri ke Mana Pun Pergi

Bola.com, Jakarta - Agen Jorginho, Joao Santos, mengatakan jika Maurizio Sarri masih menjadi pelatih Juventus, mungkin kliennya akan bergabung ke sana. Ia juga menuturkan bahwa gelandang Chelsea itu akan mengikuti Sarri kemanapun.

Pemain Timnas Italia itu bekerja dengan baik bersama Sarri di Empoli, Napoli, dan kemudian Chelsea. Jorginho sempat diisukan bakal ke Juventus, namun batal karena Sarri keburu dipecat.

Joao Santos bukannya mengatakan bahwa Jorginho tak betah di Chelsea. Sebaliknya, keberadaan Frank Lampard membuat permainan kliennya membaik.

“Dia sangat senang dengan Frank Lampard dan Chelsea bisa melakukannya lebih baik dari musim lalu,” kata agen Joao Santos kepada Calciomercato.it.

Menariknya, Joao Santos tidak menutup kemungkinan Jorginho pindah. Bahkan, musim lalu diakuinya Jorginho nyaris hengkang ke Juventus andai Maurizio Sarri tidak dipecat.

“Hampir semua pemain Italia ada di Serie A, karena ini liga yang penting, tapi perjalanannya membawanya ke London. Jika Maurizio Sarri bertahan, mungkin Jorginho akan bergabung dengan Juventus," kata Santos lagi.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Ikatan Kuat dengan Sarri

Hubungan Jorginho dan Sarri memang tidak bisa ditutup-tutupi lagi. Keduanya nyaris selalu bersama tiap kesempatan.

“Jorginho memiliki ikatan pribadi dan profesional dengan pelatih yang sangat kuat. Kami menunggu untuk melihat ke mana Sarri pergi, dan jika itu klub besar di Italia, Jorginho bisa mengikutinya."

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer