Sukses


Liga Inggris: Victor Lindelof Bawa Oleh-oleh Cedera untuk Manchester United

Bola.com, Jakarta - Asisten pelatih Timnas Swedia, Peter Wettergren mengatakan, bek Manchester United, Victor Lindelof mengalami cedera punggung.

Lindelof telah membuat 14 penampilan untuk klub dan negaranya sejak awal September. Namun, pemain berusia 26 tahun itu tidak selalu fit.

Dia ditarik pada pertengahan babak kedua laga Swedia melawan Prancis pada Selasa (17/11/2020). Wettergren mengakui bahwa Lindelof telah meminta untuk diganti.

"Lindelof sedikit kesakitan setelah pertandingan melawan Kroasia, tapi mengatakan bahwa dia akan memberikan segalanya untuk tim. Dia mampu berlatih dengan baik dan berkata 'Saya akan terus menekan selama mungkin," katanya kepada Aftonbladet, dikutip dari Sportsmole, Kamis (19/11/2020).

"Dia memberi saya sinyal pada babak pertama bahwa dia tidak akan bermain secara keseluruhan di babak kedua. Kemudian saya menyuruhnya berteriak jika tidak memungkinkan," imbuhnya.

Wettergren menambahkan, tim medis Timnas Swedia terus memantau kondisi sang bek sebelum dikembalikan ke Manchester United.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Padat MU

Setelah jeda internasional, Manchester United akan menghadapi jadwal padat yakni Liga Inggris dan Liga Champions. Beruntung, mereka tidak bertemu lawan-lawan berat, setidaknya pada tiga laga berikutnya.

kembali beraksi pada akhir pekan ini di Liga Inggris dengan menjamu West Bromwich Albion. Tiga hari kemudian, mereka kembali menggelar laga kandang di Liga Champions melawan Istanbul Basaksehir.

Pemain Manchester United bisa istrirahat lebih panjang sebelum meladeni Southampton pada 29 November, kemudian menghadapi PSG pada 3 Desember.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer