Sukses


Merasa Dizholimi Frank Lampard, 4 Bintang Chelsea Ini Bersiap Angkat Koper pada Bursa Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Chelsea jadi klub terboros di bursa transfer musim panas lalu. Frank Lampard mendatangkan seabrek pemain ke Stamford Bridge.

Rumor berkembang The Blues masih mengejar gelandang West Ham, Declan Rice, pada bursa transfer tengah musim 2020-2021.

Sejatinya hingga saat ini, Lampard mempunyai skuad yang cukup gemuk. Saat pemain-pemain anyar datang, da beberapa pemain yang gagal dilepas The Blues pada musim panas.

Chelsea berencana memangkas skuadnya pada bursa transfer Januari mendatang. Hal itu bisa membantu mendanai kepindahan Rice dari West Ham.

Berikut ini empat pemain yang bisa dijual Chelsea pada bursa transfer Januari 2021 mendatang seperti dikutip dari Mykhel.

Video

2 dari 5 halaman

Marcos Alonso

Dengan kedatangan Ben Chilwell, posisi bek kiri Chelsea sepertinya sudah paten sekarang. Karenanya, Marcos Alonso sekarang terpinggirkan.

Alonso juga dilaporkan berselisih dengan Frank Lampard setelah pertandingan melawan West Brom. Sepertinya dia masuk dalam daftar pemain yang akan diuangkan The Blues.

Sejumlah klub Serie A seperti Inter Milan, Napoli dan Juventus sudah dikaitkan dengan Alonso. Namun, Crystal Palace baru-baru ini dilaporkan juga sudah menanyakan tentang situasi sang pemain.

3 dari 5 halaman

Emerson Palmieri

Emerson Palmieri belum pernah dimainkan di Premier League pada musim ini. Ia hanya tampil di ajang Piala Liga sejauh ini.

Emerson sebelumnya hanya menjadi cadangan di Chelsea. Kedatangan Chilwell jelas membuat Emerson semakin sulit mendapat kesempatan bermain.

Mantan pemain AS Roma itu dikaitkan dengan pintu keluar dari Stamford Bridge pada musim panas. Ia berpotensi kembali ke Italia pada Januari mendatang.

4 dari 5 halaman

Olivier Giroud

Olivier Giroud ikut membantu Chelsea finis di posisi empat besar pada musim lalu. Pemain asal Prancis itu kemudian diyakini akan mendapat peran yang lebih besar musim ini.

Namun, kedatangan Timo Werner membuat situasi Giroud menjadi sulit. Dia hanya sekali menjadi starter dari lima penampilan di semua kompetisi.

Demi bermain di Euro, Giroud pasti ingin pergi pada Januari untuk mencari kesempatan bermain yang lebih banyak. Inter dan Lazio tertarik padanya di musim panas dan mereka kembali mengejarnya di bulan Januari.

5 dari 5 halaman

Antonio Rudiger

Antonio Rudiger kehilangan tempatnya di line-up setelah kedatangan Thiago Silva. Bahkan, Frank Lampard melihat Andreas Christensen dan Kurt Zouma masih lebih baik dari pemain Jerman itu.

Oleh karena itu, Rudiger bisa meninggalkan Chelsea pada bulan Januari. Terlebih, mantan pemain AS Roma itu tidak kekurangan peminat.

Rudiger kabarnya diminati klub dari Bundesliga. Selain itu, Barcelona kabarnya juga ingin memboyong Rudiger ke Camp Nou.

Sumber asli: Mykhel

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 19/11/2020)

Video Populer

Foto Populer