Sukses


Liga Inggris: Pemain Arsenal Ini Diklaim Paling Bersinar Selama Jeda Internasional

Bola.com, Jakarta - Manajer Timnas Irlandia Utara, Ian Baraclough, memberikan beberapa pemain mudanya tampil pada laga terakhir fase grup UEFA Nations League. Satu di antara pemain tersebut, yakni bek Arsenal, diklaim paling bersinar dan dicari pada FIFA Career Mode.

Daniel Ballard namanya, bek Arsenal yang tampil menggantikan peran Jonny Evans. Ia bermain apik saat Irlandia Utara menahan imbang Rumania 1-1.

"Pemain paling sering dicari di FIFA Career Mode adalah Daniel Ballard. Monster di lini pertahanan!" bunyi peryataan Irlandia Utara.

Media lokal, Belfast Telegraph, memberikan rating 9/10 karena performa impresif Ballard. Ini seharusnya membuat manajer Arsenal, Mikel Arteta melirik sang pemain muda.

Menariknya, meski berstatus sebagai pemain Arsenal, Ballard belum pernah sekalipun tampil secara kompetitif buat The Gunners. Akan tetapi, potensinya membuat Irlandia Utara tetap memercayakannya.

Laga melawan Rumania merupakan caps kelimanya buat Irlandia Utara. Bukan tidak mungkin Arsenal memanggilnya dari masa peminjaman di Blackpool, tim kasta ketiga Liga Inggris.

 

Video

2 dari 2 halaman

Incar Bek Muda Hertha Berlin

Arsenal dikabarkan segera mendapatkan rekrutan pertamanya pada bursa transfer musim dingin Januari 2021. Pemain tersebut adalah Omar Rekik, remaja berusia 18 tahun dari Hertha Berlin.

The Gunners sebenarnya hampir mendapatkan tanda tangan dari bek Tunisia tersebut pada musim panas lalu. Sayang, Arsenal kehabisan waktu. Itu memaksa mereka mempertahankan William Saliba juga, yang hampir pergi dengan status pinjaman.

Arsenal akan kehilangan tiga bek tengah tanpa bayaran musim panas mendatang. Shkodran Mustafi, Sokratis Papastathopoulos dan David Luiz semuanya akan berstatus free agent pada akhir musim ini.

Mikel Arteta memainkan formasi tiga bek sejak awal musim ini. Hal itu membuatnya harus memiliki stok bek tengah yang cukup.

Sejauh ini, sudah ada Gabriel Magalhaes yang penampilannya cukup apik. Ia kerap dipasang sebagai starter bersama David Luiz.

Kebutuhan akan bek sentral juga dirasa sangat diperlukan mengingat Arsenal sampai memainkan Hector Bellerin yang berposisi asli sebagai bek sayap.

Sumber: The Focus

Video Populer

Foto Populer