Sukses


Liga Inggris: Eksekusi Bola Mati, Bisa Jadi Aset Besar Alex Telles untuk Manchester United

Bola.com, Jakarta Alex Telles punya kans diturunkan saat Manchester United menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford, Sabtu (20/11/2020).  Legenda Manchester United, Denis Irwin, mengaku sudah tidak sabar melihat Alex Telles beraksi.

Menurut Irwin, Alex Telles memiliki kaki kiri yang ajaib dan bisa jadi pembeda bagi Manchester United pada musim ini.

Telles resmi menjadi bagian dari Manchester United sejak musim panas 2020. Namun, bek asal Brasil itu baru bermain satu kali karena terkena COVID-19.

Telles sempat dikabarkan kembali positif Covid-19 saat memperkuat Timnas Brasil pada kualifikasi Piala Dunia 2022 beberapa hari lalu. Namun, setelah menjalani tes lanjutan, ia dipastikan telah negatif virus corona.  

Irwin mengaku tidak sabar melihat aksi sang bek. "Ini kesempatan baginya untuk bersinar," ujar Irwin kepada laman resmi MU, Jumat (20/11/2020). 

Menurut Irwin, ada satu elemen yang ingin ia lihat dari Telles. Ia menyebut sang bek punya eksekusi bola mati yang ciamik dan ingin sang bek mengeluarkan itu di MU.

"Kita tidak perlu meragukan bola-bola matinya. Dengan aspek itu, ia akan menjadi aset yang besar bagi kita," kata Irwin tentang Alex Telles

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Magis Kaki Kiri

 Menurut Irwin, Telles memiliki kaki kiri yang hampir sama bagusnya dengan David Beckham. Jadi ia berharap sang bek memberikan banyak sekali umpan yang memanjakan para penyerang MU.

"Saya tidak mau membandingkannya dengan David Beckham. Namun saya bisa melihat ia memiliki kaki kiri yang fantastis, di mana ia bisa mengirimkan bola ke kotak penalti dengan cepat sehingga para striker akan menyukai itu." ujarnya.

Menjelang laga ini Manchester United dikabarkan tidak bisa diperkuat beberapa bintang mereka. Nama-nama seperti Harry Maguire, Luke Shaw, Victor Lindelof dan Anthony Martial dilaporkan mengalami cedera.

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 20/11/2020)

Video Populer

Foto Populer